Putus Dari Jennifer Lawrence, Darren Aronofsky Kencani Suki Waterhouse

Kamis, 25 Januari 2018 09:08 Penulis: Soraya
Putus Dari Jennifer Lawrence, Darren Aronofsky Kencani Suki Waterhouse Darren Aronofsky - Jennifer Lawrence (Credit: Istimewa)

Kapanlagi.com - Kisah cinta yang terjalin di antara Jennifer Lawrence dan sutradara kondang Darren Aronofsky memang terjalin sangat singkat. Baru saja menjalin hubungan selama setahun terakhir, mereka sudah sepakat untuk berpisah.

Jennifer pun sempat mengaku jika salah satu faktor yang menjadi penyebab putusnya hubungan mereka adalah film MOTHER!. Meski begitu, hingga kini Jennifer dan Darren tetap berteman baik dan saling mendukung karirnya satu sama lain.

Jennifer dan Darren putus setelah film MOTHER! dirilis @ dailymail.co.ukJennifer dan Darren putus setelah film MOTHER! dirilis @ dailymail.co.uk

Terbukti, salah satu kamera paparazzi sempat berhasil mengabadikan foto mereka yang kembali hangout bareng setelah kabar putusnya bikin heboh publik. Namun kini, Darren justru memperlihatkan sebuah pemandangan berbeda.

Bukan Jennifer, pria berusia 48 tahun ini baru saja tertangkap menghabiskan waktu bersama model cantik Suki Waterhouse. Setidaknya pemandangan itulah yang terlihat jelas saat mereka muncul di kawasan Park City, Utah pada Senin (22/1) lalu.

Sutradara kondang ini tertangkap menghabiskan waktu bersama Suki Waterhouse  @ dailymail.co.ukSutradara kondang ini tertangkap menghabiskan waktu bersama Suki Waterhouse @ dailymail.co.uk

Tak peduli dengan hawa dingin yang menusuk tulang, keduanya justru nekat keluar rumah dan memutuskan untuk berkencan. Tak pelak ini menjadi sebuah pemandangan yang sangat mencuri perhatian.

Untuk melawan hawa dingin itu, Suki dan Darren pun tampak kompak mengenakan jaket tebal. Untuk menghangatkan dirinya, Darren juga memakai beanie hat dan scarf yang melingkari lehernya. Sementara itu, Suki sempat bersembunyi di balik hoodie jacket-nya.

Mungkinkah mereka pacaran?  @ dailymail.co.ukMungkinkah mereka pacaran? @ dailymail.co.uk

Di lain foto juga terlihat momen manis di antara Darren dan Suki yang bisa membuatnya para fansnya baper. Mereka tampak asyik mengobrol dan bahkan sempat berbagi canda dan tawa bersama.

Bahasa tubuh yang diperlihatkan keduanya saat itu benar-benar menunjukkan pasangan kekasih yang sedang dimabuk cinta. Sayangnya, hingga saat ini pihak Suki maupun Darren tetap saja bungkam soal kebenaran rumor tersebut.

Sebelumnya, Suki pernah gagal menjalin cinta dengan Bradley Cooper @ shemazing.netSebelumnya, Suki pernah gagal menjalin cinta dengan Bradley Cooper @ shemazing.net

Anyway, sebelum dikabarkan dekat dengan Darren, Suki terlebih dulu menjalin cinta dengan Bradley Cooper. Sayangnya hubungan mereka harus kandas di tengah jalan, hingga pada akhirnya Bradley move on ke dalam pelukan Irina Shayk dan mengasuh bayi mereka bersama.

(kpl/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING