HOLLYWOOD

Jalan Bareng Anak, Bradley Cooper Cium Mesra Irina Shayk

Jum'at, 31 Agustus 2018 15:08 Penulis: Sora Soraya

Irina Shayk - Bradley Cooper © AFP

Kapanlagi.com - Bradley Cooper dan Irina Shayk merupakan salah satu pasangan selebriti yang sangat tertutup soal kehidupan pribadi mereka. Meski tak pernah buka suara tentang status hubungannya, kamera paparazzi berulang kali mengabadikan momen kencan mereka.

Kini hubungan Bradley Cooper dan Irina Shayk pun semakin bahagia sejak kehadiran putri mungilnya. Adalah Lea De Seine Shayk Cooper, yang kini sudah berusia 17 bulan.

Lama tak muncul di depan umum, salah satu kamera paparazzi akhirnya kembali berhasil mengabadikan kebersamaan mereka. Disebutkan jika Bradley dan Irina baru saja tertangkap berkencan di jalanan kota Paris.

1. Irina & Bradley Ajak Anaknya Jalan-Jalan

Pemandangan itulah yang terlihat jelas pada Senin (27/8) lalu. Jalan-jalan santai di salah satu kota paling romantis di dunia, Bradley Cooper dan Irina Shayk juga ditemani oleh putri kecil mereka.

Baby Lea terlihat nyaman duduk di atas pundak sang ayah, sementara itu sang ibu sedang sibuk mendorong stroller. Sepanjang perjalanan, pasangan ini terlihat asyik mengobrol sambil sesekali bersenda-gurau bersama.

2. Ciuman Romantis!

Tak hanya berhenti sampai di situ saja, kamera paparazzi juga berhasil mengabadikan pemandangan romantis saat Bradley mendaratkan ciuman manis di bibir Irina. Tentu saja ini menjadi momen manis yang sudah lama tak disaksikan para fans.

Meski sedang menggendong putrinya, Bradley sama sekali tak bisa mengalihkan pandangannya dari pacar supermodelnya. Pesona kecantikan Irina memang tak mampu ditolak olehnya. Nggak heran kalau ia begitu dimabuk cinta dan tak malu bermesraan di area publik seperti ini.

3. Sering Tertangkap Jalan Bareng

Well, ini bukan kali pertama Bradley dan Irina muncul bersama putrinya di depan publik lho. Sebelumnya pasangan ini memang kerap menghabiskan waktu bersama baby Lea sambil jalan-jalan santai mengelilingi kota.

Contohnya saja saat Bradley dan Irina muncul di salah satu sudut kota New York pada bulan Juni lalu. Di sanalah mereka terlihat berdandan santai dan casual seperti orang biasa. 

Jalan-jalan santai saat momen weekend, aktor ganteng berusia 43 tahun itu tampak muncul dengan memakai t-shirt lamanya yang sudah memudar. Bradley pun memadukannya dengan celana pendek berwarna abu-abu misty dan sepatu sneakers.

Sementara itu sang supermodel memilih mini floral dress berwarna merah menyala yang pas banget untuk menyambut momen summer. Untuk mempermanis penampilannya, Irina pun memadukannya dengan sandal berwarna putih.

(kpl/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING