HOLLYWOOD

BREAKING DAWN PART 1: Hamil Membawa Derita

Senin, 12 September 2011 12:06 | 

Kristen Stewart


BREAKING DAWN PART 1: Hamil Membawa Derita




Kapanlagi.com - Salah satu adegan yang paling ditunggu para die-hard fan TWILIGHT adalah adegan dimana Bella Swan, karakter utama yang diperankan oleh Kristen Stewart melahirkan buah hatinya dengan Edward Cullen yang diperankan oleh Robert Pattinson. Bukan proses persalinan biasa sebab Bella harus melalui penderitaan hebat di saat hamil.

Setelah merilis gambar-gambar resmi TWILIGHT SAGA: BREAKING DAWN PART 1, Summit Entertainment merilis teaser trailer baru untuk film yang paling ditunggu tahun ini. Dalam teaser tersebut, alih-alih bahagia, Bella harus berjuang melawan sakit di perutnya akibat hamil anak dari hubungannya dengan seorang vampir.

Video yang baru dirilis tersebut juga memperlihatkan Carlisle Cullen, ayah dari Edward, yang mengatakan bahwa janin yang dikandung Bella terlalu kuat dan berkembang sangat cepat. Salah satu kutipan dalam teaser tersebut juga menyiratkan bahwa kehamilan yang dialami Bella sangatlah penuh derita.

"Ia (janin-red) menghancurkanmu dari dalam," kata Edward kepada Bella. Dari perkataan tersebut tentunya kehamilan ini bakal terasa seperti neraka dan bukan tak mungkin Bella bisa kehilangan nyawanya. Dalam teaser ini pula, Bella dan Edward terlihat pucat seperti orang yang sedang sakit.

Kisah cinta segitiga yang terjadi antara Bella-Edward-Jacob pun sepertinya masih terus berlanjut. Nampak dari potongan adegan para manusia serigala yang dipimpin oleh Jacob bergegas 'merebut' Bella dari Edward. Tak hanya itu, nantinya penonton bakal dihibur dengan pertarungan antara keluarga Cullen dan Volturi.

Filmnya sendiri bakal diputar tanggal 18 November di Amerika Serikat sedang paruh kedua filmnya diputar tahun depan pada tanggal 16 November.

    (ace/dka)

Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (26)

  • Radja (Senin, 14 Mei 2012 14:53)
    cuccoowwww,,,,,hhahhaha

  • Siska (Jum'at, 06 April 2012 20:14)
    temanku ingin digituin..

  • Monika (Jum'at, 06 April 2012 20:12)
    aaaaaaaaaaaaaaaassssssssssssiiiiiiii
    iiiiiiiiiiiiiiikkkkkkkkkkkkkk

  • Nema (Rabu, 22 Februari 2012 15:08)
    filmnya romantis banget deh kapan-kapan syooting bareng boleh kali yah :D:D ngerep

  • Aran (Senin, 13 Februari 2012 14:50)
    ihh , so sweet , pngen dong dipeluk edward :p(ngarep)

  • Ola (Kamis, 09 Februari 2012 15:08)
    robbert pattinson,,, miss u,,,,,,,,,,,,,,,,,,,pngn ktmu ma u,,,,,,,,,,,,,,,,,,


Lihat Arsip Hollywood

- - -