HOLLYWOOD

Britney Spears dan Sam Asghari Dikabarkan Menikah Hari Ini, Tak Undang Ayah - Ibu dan Adik

Kamis, 09 Juni 2022 21:30

Britney Spears dan Sam Asghari © instagram/samasghari

Kapanlagi.com - Britney Spears dan Sam Asgari dikabarkan menikah hari ini, Kamis, (9/6/2022). Acara pernikahan pemilik tembang Sometimes itu berlangsung secara privat di lokasi rahasia.

Dilansir dari Cosmopolitan.com, hanya ada 100 orang tamu yang diundang untuk acara ini. Sumber menyatakan bahwa ayah, ibu dan adik Britney tidak akan hadir di acara bahagia sang penyanyi.

Dari pihak keluarga Britney, hanya ada Bryan yang akan menjadi saksi. Sementara tamu selebihnya adalah para orang terdekat kedua mempelai.

1. Britney Belum Buka Suara

Meski kabar pernikahannya dengan Sam sudah ramai beredar di media. Namun Britney belum memberikan keterangan mengenai pernikahannya dengan pria yang bekerja sebagai personal trainer dan model tersebut.

Sementara Britney lewat akun pribadinya, sempat mengunggah momen kala tidak memakai makeup yang terjadi kemarin, Rabu (8/6). Dalam rekaman singkat yang diunggah di Insta Story tersebut, Britney terlihat santai, tidak sedang mempersiapkan pernikahan.

Ia meminta maaf kepada seluruh pengguna Instagram karena tampil kacau dengan wajah tanpa makeup. Dengan berapi-api, Britney mengungkap bahwa ia selalu menjaga kulitnya dengan baik.

2. Tunangan Sejak 2021

Hubungan Britney dengan Sam sudah berlangsung cukup lama. Mereka pacaran selama kurang lebih 5 tahun, sampai akhirnya Sam melamar Britney pada September 2021 lalu.

Ketika meminang Britney, Sam memberikan sebuah cincin dengan berlian super besar. Britney pun memamerkan cincin itu dengan penuh bahagia kepada seluruh dunia.

Belum diketahui Britney dan Sam menikah dengan cara seperti apa. Kabar beredar bahwa Sam diduga sebagai seorang Muslim, namun sang model tidak membuka suara mengenai hal ini.

(cos/phi)


REKOMENDASI
TRENDING