HOLLYWOOD

Bukan Jordyn Woods, Kylie Jenner Tertangkap Shopping dengan Sahabat Barunya

Rabu, 06 Maret 2019 09:08 Penulis: Sora Soraya

Kylie Jenner @ instagram.com/kyliejenner

Kapanlagi.com - Skandal perselingkuhan di antara Jordyn Woods dan Tristan Thompson akhirnya terkuak sudah. Melalui sebuah wawancara dengan Jada Pinkett, Jordyn mengaku jika Tristan memang sempat mencium dirinya saat sedang mabuk.

Khloe Kardashian yang awalnya marah besar pada Jordyn Woods pun mengakui jika semua ini adalah kesalahan Tristan Thompson. Jika masalah di antara mereka sudah clear, lantas bagaimana dengan nasib persahabatan Jordyn dan Kylie Jenner?

Sayangnya hingga saat ini Kylie belum juga bertemu dengan sahabatnya yang sudah dekat sejak masih remaja itu. Sebaliknya, salah satu kamera paparazzi justru berhasil mengabadikan sebuah pemandangan yang sangat mencuri perhatian. Mau tahu?

1. Shopping Bareng Heather Sanders

Minggu (3/3) lalu, Kylie Jenner tertangkap shopping di Westfield Topanga dan mall The Village yang terletak di kawasan Calabasas. Tak seorang diri, kekasih Travis Scott itu justru ditemani oleh salah satu sahabatnya yang sudah tak asing lagi.

Sayangnya, orang itu bukanlah Jordyn Woods, melainkan Heather Sanders. Keduanya tampak asyik memilih-milih jam tangan dan sepatu branded di dalam mall. Buat kamu yang penasaran seperti apa momen yang terekam paparazzi, bisa intip fotonya di SINI!

2. Kylie & Khloe Saling Support

Sebelumnya, publik sempat dihebohkan dengan kemunculan perdana Khloe Kardashian dan Kylie Jenner setelah skandal perselingkuhan Tristan Thompson terbongkar. Pemandangan itulah yang bisa kamu temukan dalam postingan terbaru Kourtney Kardashian.

Melalui akun Instagram-nya, Kourtney mengunggah potret kebersamaan dirinya, Khloe, Kylie, dan Kendall Jenner. Keempat wanita cantik ini tampak berdandan ekstra seakan sedang menjalani photoshoot yang sangat spesial. Manisnya lagi, lewat foto tersebut Kourtney menuliskan caption singkat yang berbunyi, "Selamanya."

(kpl/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING