HOLLYWOOD

Jordyn Woods Juga Sempat Gaet Mantan Khloe Kardashian yang Lain

Jum'at, 01 Maret 2019 15:02 Penulis: Sora Soraya

Jordyn Woods © instagram.com/jordynwoods

Kapanlagi.com - Berawal dari statusnya sebagai sahabat dekat Kylie Jenner, kini nama Jordyn Woods sukses jadi bahan perbincangan gara-gara kedekatannya dengan Tristan Thompson. Sesuai rumor yang beredar, Jordyn menjadi penyebab putusnya hubungan Khloe Kardashian.

Dari rumor yang beredar, Jordyn Woods dan Tristan Thompson dilaporkan tertangkap mesra saat menghadiri sebuah pesta di Los Angeles. Keduanya bahkan diduga sudah berencana untuk menyembunyikan kedekatannya dari Khloe Kardashian dan keluarganya yang lain.

Belum selesai kabar perselingkuhan itu, kini publik kembali dikejutkan dengan perkembangan terbaru. Dilansir dari Us Magazine, Jordyn ternyata juga sempat menggaet mantan Khloe yang lain. Siapa dia?

1. Gaet James Harden

Dia adalah James Harden, pria yang sempat menjalin cinta dengan Khloe Kardashian di tahun 2015 hingga 2016 silam. Sesuai kabar yang beredar, Jordyn Woods telah mendekati James sebelum mulai berkencan dengan Tristan Thompson.

Hal ini diungkapkan oleh salah seorang sumber pada Us Weekly, "Jordyn mulai berhubungan dengan James Harden setelah Khloe sudah putus darinya."

2. Minta Izin & Direstui Khloe

Lebih lanjut lagi, salah satu media asing bernama The Blast melaporkan jika Jordyn sendiri yang mulai menyebarkan kabar ini. Ia secara terang-terangan mengaku pada teman-temannya kalau sempat berkencan dengan pria yang berprofesi sebagai pebasket itu.

Situs tersebut mengklaim kalau pertemuan di antara Jordyn dan James terjadi pada 18 Februari lalu di Los Angeles. Saat itu James baru saja pulang dari pertandingan NBA All-Star yang digelar di Charlotte, Carolina Utara.

"Woods mengaku pada teman-temannya kalau ia bertemu dengan Harden. Dia juga bilang sudah bercerita pada Khloe, yang sempat pacaran dengan Harden selama 8 bulan, dan mendapat restu dari bintang reality show itu," ungkap seorang sumber pada The Blast.

(usm/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING