HOLLYWOOD

Sudah Putus, Tristan Thompson Masih Nge-Like Foto Seksi Khloe Kardashian

Rabu, 27 Februari 2019 14:20 Penulis: Sora Soraya

Tristan Thompson © GQ

Kapanlagi.com - Berakhirnya kisah cinta Khloe Kardashian dan Tristan Thompson memang sangat disayangkan. Hubungan mereka yang tadinya romantis dan penuh cinta berubah menjadi malapetaka karena perselingkuhan yang dilakukan oleh Tristan dengan Jordyn Woods.

Seperti yang kita tahu, Tristan Thompson memang sudah berulang kali berselingkuh di belakang Khloe Kardashian. Namun baru kali ini Khloe benar-benar dikhianati oleh orang terdekatnya sendiri. Sebagai sahabat Kylie Jenner, Jordyn Woods juga dekat dengan keluarga Kardashian.

Kabar perselingkuhan Tristan dan Jordyn dengan cepat menyebar dan jadi perbincangan hangat di media sosial. Di tengah ramainya perbincangan soal mereka, kini pebasket berusia 27 tahun itu kembali melakukan hal yang sangat mencuri perhatian.

1. Foto Seksi Khloe

Rupanya, Tristan Thompson baru saja nge-like postingan foto Khloe Kardashian di Instagram. Di sanalah tampak Khloe yang sedang berpose seksi dengan memakai bodysuit ketat yang terbuat dari bahan semi transparan dan penuh glitter.

Memperlihatkan body killer yang dimilikinya, Khloe tak hanya seorang diri melainkan ditemani oleh Kourtney Kardashian dan Kendall Jenner. Ketiganya menunjukkan pose menantang dan terbaiknya di depan kamera.

2. Sindir Jordyn Woods?

Kecewa dan sakit hati kini sedang dirasakan oleh Khloe Kardashian. Sempat mengunggah postingan galau dalam beberapa waktu terakhir, kini kesabaran Khloe tampaknya benar-benar sudah habis. Yang terbaru, ia justru menuliskan kata-kata pedas di Instagram.

Hal itulah yang bisa kamu temukan dalam postingan Instagram Story Khloe belum lama ini. Bintang Keeping Up With the Kardashians ini mendadak menuliskan sindiran yang diduga untuk Jordyn Woods dan Tristan Thompson, seperti yang dilansir dari Us Magazine.

"Tak peduli seberapa banyak ular mengganti kulitnya, dia tetap saja seekor ular," tulis Khloe sambil menambahkan emoticon berbentuk ular. Tak pelak postingan ini berhasil mencuri perhatian para fans dan follower-nya. Banyak yang menduga jika sindiran itu memang ditujukan pada Tristan dan Jordyn. Kalau menurut kamu?

(usm/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING