HOLLYWOOD

Merasa Dikhianati, Khloe Kardashian Tulis Sindiran untuk Jordyn Woods?

Selasa, 26 Februari 2019 10:08 Penulis: Sora Soraya

Khloe Kardashian © AFP

Kapanlagi.com - Kecewa dan sakit hati kini sedang dirasakan oleh Khloe Kardashian. Bagaimana tidak? Ia harus rela hubungannya berakhir karena perselingkuhan yang dilakukan Tristan Thompson. Yang lebih mengejutkan lagi, Tristan telah main serong dengan wanita yang dikenalnya.

Wanita itu adalah Jordyn Woods, orang yang selama ini dikenal sebagai sahabat dekat Kylie Jenner. Sulit dipercaya, Jordyn yang begitu dekat dengan keluarga Kardashian rela mengkhianati mereka hanya untuk cinta dari seorang pria.

Sempat mengungkapkan kegalauannya di media sosial dalam kurun waktu beberapa hari terakhir, kini kesabaran Khloe Kardashian tampaknya benar-benar sudah habis. Yang terbaru, ia justru menuliskan kata-kata pedas di Instagram.

1. Sindir Jordyn & Tristan?

Hal itulah yang bisa kamu temukan dalam postingan Instagram Story Khloe Kardashian belum lama ini. Bintang Keeping Up With the Kardashians ini mendadak menuliskan sindiran yang diduga untuk Jordyn Woods dan Tristan Thompson, seperti yang dilansir dari Us Magazine.

"Tak peduli seberapa banyak ular mengganti kulitnya, dia tetap saja seekor ular," tulis Khloe sambil menambahkan emoticon berbentuk ular. Tak pelak postingan ini berhasil mencuri perhatian para fans dan follower-nya. Banyak yang menduga jika sindiran itu memang ditujukan pada Tristan dan Jordyn.

2. Sempat 'Labrak' Jordyn

Sebelumnya Khloe sempat dilaporkan menemui Jordyn untuk meminta penjelasan. Hal ini diungkapkan oleh salah seorang sumber, "Saat Khloe bertatap muka dengan Jordyn, awalnya dia (Jordyn) mengelak hal itu (perselingkuhan Tristan). Tapi kemudian, ia mengakuinya."

"Khloe nggak pernah menemui wanita-wanita yang pernah jadi selingkuhan Tristan sebelumnya," tutur sumber tersebut menambahkan. Well, apakah benar postingan kali ini memang ditujukan untuk Jordyn? Bagaimana menurut kamu?

(usm/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING