HOLLYWOOD

Ketemu Khloe Kardashian, Jordyn Woods Sempat Bantah Tuduhan Selingkuh

Senin, 25 Februari 2019 10:08 Penulis: Sora Soraya

Khloe Kardashian - Jordyn Woods © instagram.com/khloekardashian/jordynwoods

Kapanlagi.com - Seminggu terakhir, nama Khloe Kardashian, Tristan Thompson, dan Jordyn Woods sukses menyita perhatian publik dan media. Itu semua karena isu perselingkuhan di antara Tristan dengan Jordyn yang selama ini dikenal sebagai sahabat dekat Kylie Jenner.

Meski susah dipercaya, postingan dan berbagai reaksi Khloe Kardashian di media sosial seakan membenarkan rumor tersebut. Nggak heran jika banyak yang percaya jika hubungannya dengan Tristan Thompson benar-benar hancur gara-gara kehadiran Jordyn Woods.

Dan kini publik kembali dikejutkan dengan perkembangan terbaru soal perselingkuhan Tristan. Dilansir dari Us Magazine, ternyata Khloe sempat menemui Jordyn untuk meminta penjelasan.

1. Khloe 'Labrak' Jordyn

Hal ini diungkapkan oleh salah seorang sumber, "Saat Khloe bertatap muka dengan Jordyn, awalnya dia (Jordyn) mengelak hal itu (perselingkuhan Tristan). Tapi kemudian, ia mengakuinya."

"Khloe nggak pernah menemui wanita-wanita yang pernah jadi selingkuhan Tristan sebelumnya," tutur sumber tersebut menambahkan.

2. Reaksi Mantan Suami

Sebelumnya terungkap jika kabar perselingkuhan ini sampai ke telinga Lamar Odom, mantan suami Khloe Kardashian. Lantas, bagaimana reaksi Lamar saat tahu mantan istrinya jadi korban perselingkuhan Tristan Thompson?

Dilansir dari Us Magazine, Lamar Odom benar-benar merasa kecewa dengan kejadian ini. Ia merasa Tristan Thompson sudah sangat kelewatan, begitu juga dengan Jordyn Woods.

"Lamar merasa sangat terpukul dengan apa yang menimpa Khloe. Dia merasa Khloe nggak pantas menerima perlakuan seperti itu, terlebih karena dia adalah figur ibu dan pasangan yang hebat," tutur seorang sumber belum lama ini.

(usm/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING