HOLLYWOOD

Dikabarkan Putus Dari Khloe Kardashian, Tristan Thompson Malah Asyik Party

Rabu, 20 Februari 2019 17:45 Penulis: Sora Soraya

Khloe Kardashian - Tristan Thompson © instagram.com/khloekardashian

Kapanlagi.com - Kabar mengejutkan kembali datang dari Khloe Kardashian dan Tristan Thompson. Pasangan selebriti yang satu ini baru saja dikabarkan putus karena kehadiran orang ketiga. Parahnya lagi, rumor tersebut bilang kalau Tristan berselingkuh dengan Jordyn Woods, sahabat Kylie Jenner.

Meski belum diketahui seperti apa kebenarannya, rumor tersebut tampaknya diamini oleh Khloe Kardashian. Bintang Keeping Up With the Kardashians ini ketahuan menanggapi postingan salah satu media yang menyebarkan rumor perselingkuhan Tristan Thompson dan Jordyn Woods.

Sungguh sangat disayangkan, hubungan di antara mereka harus berakhir pahit seperti ini. Terlebih lagi, dari hasil hubungannya, Tristan dan Khloe sudah memiliki anak bersama yang diberi nama True Thompson.

1. Tertangkap Party

Di tengah ramainya perbincangan soal kandasnya hubungan mereka, Tristan Thompson justru tak peduli dengan hujatan haters. Pesepakbola asal Amerika Serikat ini malah asyik berpesta dengan teman-temannya, seperti yang dilansir dari Us Magazine.

Tristan rupanya baru saja menghadiri acara pesta ulang tahun salah seorang temannya di SHOREbar, Santa Monica pada Minggu (17/2) lalu. Di sana ia bersenang-senang dengan Drake dan tamu undangan yang lain.

"Drake dan Tristan bersenang-senang dengan teman-temannya sambil menikmati musik dan ngobrol dengan semua orang. Mereka berteriak keras dan bersulang untuk ulang tahun temannya," tutur salah seorang sumber.

2. Sempat Bantah

Sebelumnya, Tristan sempat buka suara tentang rumor perselingkuhannya dengan Jordyn Woods. Melalui akun Twitter-nya, pria berusia 27 tahun ini mengaku jika rumor tersebut sama sekali tidak benar.

"BERITA BOHONG," tulisnya singkat pada Selasa (19/2). Sayangnya, hanya berselang beberapa waktu setelah diunggah, Tristan memutuskan untuk menghapus tweet tersebut.

Berbeda dengan Tristan, hingga saat ini Jordyn sama sekali belum memberikan komentarnya. Wanita yang berprofesi sebagai model ini memutuskan untuk diam seribu bahasa dan membiarkan akun media sosialnya jadi bulan-bulan netizen yang ngamuk.

(kpl/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING