HOLLYWOOD

Tristan Thompson Selingkuhi Khloe Kardashian, Gimana Reaksi Lamar Odom?

Sabtu, 23 Februari 2019 12:45 Penulis: Sora Soraya

Lamar Odom - Khloe Kardashian © RD / Roe / Retna Digital - FameFlynet

Kapanlagi.com - Beberapa waktu belakangan publik dihebohkan dengan kabar putusnya hubungan Khloe Kardashian dan Tristan Thompson. Sesuai rumor yang beredar, pasangan ini berpisah karena perselingkuhan yang dilakukan Tristan dengan sahabat Kylie Jenner, Jordyn Woods.

Tentu saja ini menjadi kabar yang mengejutkan banyak pihak. Tak ada yang menyangka jika Jordyn Woods nekat merebut pacar Khloe Kardashian, keluarga Kylie Jenner yang sudah dekat dengannya selama kurang lebih 10 tahun terakhir.

Kabar ini rupanya sampai ke telinga Lamar Odom, mantan suami Khloe. Lantas, bagaimana reaksi Lamar saat tahu mantan istrinya jadi korban perselingkuhan Tristan Thompson?

1. Ikut Terpukul Soal Khloe

Dilansir dari Us Magazine, Lamar Odom benar-benar merasa kecewa dengan kejadian ini. Ia merasa Tristan Thompson sudah sangat kelewatan, begitu juga dengan Jordyn Woods.

"Lamar merasa sangat terpukul dengan apa yang menimpa Khloe. Dia merasa Khloe nggak pantas menerima perlakuan seperti itu, terlebih karena dia adalah figur ibu dan pasangan yang hebat," tutur salah seorang sumber.

2. Masih Cinta

Lebih lanjut lagi, sumber tersebut juga menyampaikan jika sebenarnya Lamar masih mencintai Khloe. "Lamar akan selalu memiliki cinta untuknya. Dia tahu bagaimana ikatan yang kuat dalam keluarganya, dan dia tahu kalau mereka akan membantunya melalui masa-masa ini," imbuhnya.

Sayangnya, hingga saat ini Lamar belum menghubungi Khloe. Sumber tersebut mengaku kalau dalam waktu dekat, Lamar ingin menunjukkan rasa pedulinya pada bintang Keeping Up With the Kardashians itu, kalau ia selalu ada bersamanya.

(usm/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING