HOLLYWOOD

Tristan Thompson & Jordyn Woods Janjian Nggak Bakal Ngaku Selingkuh

Senin, 25 Februari 2019 11:08 Penulis: Sora Soraya

Tristan Thompson - Jordyn Woods © instagram.com/realtristan13/jordynwoods

Kapanlagi.com - Perselingkuhan yang dilakukan Tristan Thompson dan Jordyn Woods benar-benar membuat Khloe Kardashian kecewa. Tidak hanya sakit hati, Khloe sama sekali tak percaya jika sahabat adiknya sendiri akan merebut pria yang selama ini dicintainya.

Tak lama setelah perselingkuhan itu terungkap ke media, muncul berbagai rumor perkembangan tentang hubungan Khloe Kardashian dan Tristan Thompson. Beberapa di antara bahkan sampai membahas kelanjutan persahabatan di antara Jordyn Woods dan Kylie Jenner.

Yang terbaru, terungkap jika sebenarnya Tristan dan Jordyn diam-diam sepakat untuk mengelak kabar perselingkuhan tersebut. Mereka berusaha keras untuk menutupi kebenaran rumor ini, seperti yang dilansir dari People.

1. Sepakat Rahasiakan Hubungan

Hal ini secara langsung diungkapkan oleh seorang sumber pada People, "Sepertinya dia (Jordyn Woods) punya kesepakatan dengan Tristan kalau mereka akan menyangkalnya jika ketahuan selingkuh." Keduanya percaya jika hubungan terlarang ini bisa jadi rahasia.

"Jordyn sangat shock saat keluarga (Kardashian) tahu dan menemuinya. Jordyn langsung bersikap putus asa. Namun Kardashian merasa kalau sebenarnya ia benar-benar kecewa karena sudah ketahuan," imbuhnya.

2. Reaksi Tristan

Berbeda dengan Jordyn yang bingung harus berbuat apa, Tristan justru dilaporkan tak peduli dengan hal ini. "Tristan tampaknya nggak terlalu memusingkan hal ini," ungkap sumber tersebut.

Ia pun melanjutkan, "Dia terlihat seperti memikirkan masalah ini, namun dia bertindak seolah tidak menyesal telah berhubungan dengan Jordyn. Dia sebenarnya juga sudah membantah, namun tidak punya penjelasan mengapa perselingkuhan ini terjadi."

(peo/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING