HOLLYWOOD

Kylie Jenner & Khloe Kardashian Pose Bareng Usai Pengkhianatan Jordyn Woods

Rabu, 27 Februari 2019 15:08 Penulis: Sora Soraya

Khloe Kardashian - Kylie Jenner © E!

Kapanlagi.com - Jagat Hollywood sedang diramaikan dengan kabar perselingkuhan yang dilakukan oleh Tristan Thompson dan Jordyn Woods. Sesuai rumor yang beredar, mereka telah main serong dan tertangkap mesra saat menghadiri sebuah pesta di Los Angeles pada tanggal 17 Februari lalu.

Tentunya hal ini membuat Khloe Kardashian kecewa dan patah hati. Setelah sebelumnya sempat mengalami hal yang sama, kali ini Khloe harus melepas Tristan Thompson yang sudah tega berselingkuh dengan sahabat adiknya sendiri.

Tidak hanya Khloe, rasa kecewa juga dialami oleh Kylie Jenner. Shock, ia sama sekali tak menyangka kalau Jordyn Woods akan merusak hubungan kakaknya. Sangat disayangkan memang, pasalnya Jordyn merupakan satu-satunya sahabat dekat Kylie sejak masih remaja.

1. Pose Bareng

Dan kini untuk pertama kalinya Khloe Kardashian dan Kylie Jenner terlihat bersama setelah skandal perselingkuhan Tristan Thompson terbongkar. Pemandangan itulah yang bisa kamu temukan dalam postingan terbaru Kourtney Kardashian.

Melalui akun Instagram-nya, Kourtney mengunggah potret kebersamaan dirinya, Khloe, Kylie, dan Kendall Jenner. Keempat wanita cantik ini tampak berdandan ekstra seakan sedang menjalani photoshoot yang sangat spesial. Manisnya lagi, lewat foto tersebut Kourtney menuliskan caption singkat yang berbunyi, "Selamanya."

2. Tristan Like Foto Khloe

Sebelumnya, Tristan sempat nge-like postingan foto Khloe di Instagram. Di sanalah tampak Khloe yang sedang berpose seksi dengan memakai bodysuit ketat yang terbuat dari bahan semi transparan dan penuh glitter.

Memperlihatkan body killer yang dimilikinya, Khloe tak hanya seorang diri melainkan ditemani oleh Kourtney dan Kendall. Ketiganya menunjukkan pose menantang dan terbaiknya di depan kamera.

(kpl/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING