HOLLYWOOD

Jordyn Woods Belum Juga Minta Maaf ke Khloe Kardasian

Jum'at, 01 Maret 2019 16:46 Penulis: Sora Soraya

Jordyn Woods - Khloe Kardashian © instagram.com/jordynwoods/khloekardashian

Kapanlagi.com - Sungguh tak bisa dibayangkan bagaimana perasaan Khloe Kardashian sekarang. Tidak hanya menemukan fakta kalau kekasihnya telah berselingkuh, ia juga dikhianati oleh orang terdekatnya sendiri.

Memutuskan untuk berpisah dari Tristan Thompson, Khloe Kardashian pun banjir dukungan dari keluarga dan orang-orang terdekatnya. Tidak hanya itu saja, banyak netizen yang ikut menguatkan Khloe di masa-masa tersulit dalam hidupnya ini.

Sementara itu, Jordyn Woods dan Tristan jadi sasaran cyber bullying. Akun media sosialnya dibanjiri dengan berbagai hujatan dan komentar pedas yang ingin menjatuhkan mereka.

1. Belum Minta Maaf

Sayangnya, hujatan demi hujatan yang dituliskan netizen sama sekali tak berdampak bagi Jordyn Woods. Terbukti, hingga saat ini wanita yang dulunya adalah sahabat Kylie Jenner itu belum juga minta maaf pada Khloe Kardashian, seperti yang dilansir dari Us Magazine.

Kabar ini diungkapkan oleh salah seorang sumber melalui sebuah wawancara dengan Us Weekly, "Ini cukup mengejutkan karena dia (Jordyn) lebih memilih untuk ngobrol dengan Jada daripada minta maaf secara tulus. Sebenarnya dia bahkan belum minta maaf!"

2. Wawancara dengan Jada

Sebelumnya Jordyn Woods memang sempat membagikan teaser lewat Instagram Live. Di sanalah terungkap kalau ia akan buka-bukaan soal kabar perselingkuhan ini lewat wawancara dengan Jada Pinkett dalam acaranya yang bertajuk Red Table Talk.

Bukan hal yang mengejutkan memang, pasalnya Jordyn selama ini juga sangat dekat dengan putra Will Smith yang bernama Jaden Smith. Akan seperti apakah pengakuan Jordyn nantinya? Tunggu update-nya hanya di KapanLagi.com® ya! ;)

(usm/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING