Jangan Kecewa, Wanita Termodis di Inggris Bukan Kate Middleton

Rabu, 24 September 2014 12:11 Penulis: Riswinanti Permatasari
Jangan Kecewa, Wanita Termodis di Inggris Bukan Kate Middleton Kate Middleton @ Kapanlagi.com
Kapanlagi.com - Dengan gaya yang selalu cantik dan anggun, tidak heran jika Kate Middleton dijagokan sebagai wanita paling stylish di Inggris. Sayangnya, kali ini dia harus menyerah kalah.

Seperti dilaporkan E! Online, tahun ini gelar wanita paling stylish ternyata jatuh ke tangan Cheryl Cole. Pasalnya, penyanyi cantik ini berhasil mencuri perhatian saat muncul dalam beberapa acara.

Salah satu penampilan yang sangat mengesankan adalah kemunculannya di season terbaru THE X FACTOR. Sebagai juri, dia selalu menunjukkan gaya yang menawan dan anggun.

Cheryl Cole @ istimewaCheryl Cole @ istimewa

Sementara itu, Kate dan gaya royal-nya ternyata sama sekali tidak berhasil membuatnya berjaya. Namanya bahkan tidak muncul dalam daftar 10 besar wanita paling modis.

Selain Cheryl, beberapa bintang lainnya juga menunjukkan taring mereka di dunia fashion. Jennifer Aniston berhasil meraih posisi kedua dalam daftar wanita paling stylish di Inggris.

Bintang-bintang lain yang juga masuk dalam daftar 10 besar adalah Helen Mirren, Victoria Beckham, Kelly Brook, dan Jessie J. Bahkan adik Kate Middleton, Pippa Middleton juga termasuk di dalamnya.

(eon/ris)


REKOMENDASI
TRENDING