HOLLYWOOD

Bukan Mobil Mewah, Pangeran William & Kate Middleton Naik Bajaj di Pakistan

Rabu, 16 Oktober 2019 14:20 Penulis: Sora Soraya

Pangeran William - Kate Middleton © Splashnews

Kapanlagi.com - Sebagai bangsawan Inggris yang terdaftar langsung sebagai ahli waris kerajaan, kamu tak perlu meragukan betapa mewahnya kehidupan Pangeran William dan Kate Middleton. Hidup dalam istana, mereka selalu menikmati gaya hidup serba mahal dan berkualitas.

Mulai dari menu makanan bintang lima, baju branded, hingga mobil mewah sudah menjadi bagian dalam rutinitas harian mereka. Namun, bagaimana jadinya kalau Pangeran William dan Kate Middleton mendadak naik bajaj?

1. Ekspresi Bahagia Kate Naik Bajaj

Well, pemandangan itulah yang bisa kamu temukan dalam foto di atas. Melakukan tur kerajaan di Pakistan, Pangeran William dan Kate Middleton diundang untuk menghadiri pesta sambutan yang digelar di kawasan Islamabad, ibu kota Pakistan.

Menuju ke venue acara, William dan Kate tak dijemput dengan mobil mewah, melainkan sebuah bajaj sederhana yang dihias cantik dengan berbagai lukisan di bagian eksteriornya. Uniknya, Kate justru terlihat senang ketika merasakan sensasi naik kendaraan roda tiga tersebut.

2. Tampil Sempurna Bak Orang Lokal

Memenuhi undangan istimewa tersebut, tentu Kate dan William tak ingin berdandan biasa saja. Untuk menghargai budaya lokal Pakistan, pasangan Duke dan Duchess of Cambridge ini pun muncul dalam balutan outfit tradisional.

Kompak memilih warna hijau, Kate terlihat glamor dalam balutan gaun malam rancangan Jenny Packham. Sementara William semakin gagah dan tampan dengan shalwar kameez (baju adat Pakistan) atau yang juga bisa disebut dengan nama kurta. Well, menurut kamu bagaimana penampilan mereka kali ini?


REKOMENDASI
TRENDING