HOLLYWOOD

Kenang Masa Lalu, Pangeran William Akui Salting Pernah Pegangan Tangan dengan Taylor Swift

Senin, 06 Desember 2021 20:17

Pangeran William salting saat pegangan tangan dengan Taylor Swift © TPG Images

Kapanlagi.com - Pangeran William baru saja membuat pengakuan mengejutkan tentang aksi legendarisnya saat menyanyi trio dengan Taylor Swift dan Bon Jovi di tahun 2013 silam. Saat itulah ketiganya membawakan lagu Livin' on a Prayer di acara makan malam untuk amal yang digelar di Kensington Palace.

Seperti yang dilansir dari People, Pangeran William rupanya sempat salah tingkah alias salting saat Taylor Swift mengajaknya menyanyi di atas panggung. Bukan tanpa alasan, pasalnya pop star yang dijuluki American Sweetheart itu sempat memegang tangannya.

Hal ini disampaikan langsung oleh William dalam episode spesial Natal serial TIME TO WALK yang tayang di Apple Fitness+. Suami Kate Middleton itu kembali mengenang pengalaman tak terlupakan yang terjadi lebih dari 8 tahun yang lalu.

1. Awal Mula Kejadian di Event Charity

"Jadi, sekitar kira-kira mungkin sudah 10 tahun yang lalu, saya tidak percaya akan bercerita soal kejadian ini. Saat itu saya menghadiri event penggalangan dana untuk Centrepoint, sebuah acara amal untuk para tunawisma muda yang sudah saya dukung selama bertahun-tahun. Di acara penggalangan dana tahunan itu, ada saya, Bon Jovi, dan Taylor Swift, yang membuat saya hampir terjatuh kala itu," tutur Pangeran William.

Saat menyaksikan penampilan Bon Jovi di atas panggung, Pangeran William berpikir tugasnya sudah selesai. Ia bisa bersantai sejenak sebelum akhirnya memulai makan malam dan berbincang dengan banyak tamu undangan. Namun ternyata, dugaan itu salah besar.

2. Taylor Menggandeng Tangannya dan Mengajak William Bernyanyi

"Saya duduk di samping Taylor Swift, dia di sebelah kiriku. Dan ketika Jon selesai menyanyikan lagu pertamanya, ada jeda, dan dia (Taylor) menoleh padaku. Dia menggandeng lenganku, memandangku sambil berkata, 'Ayo, William. Ayo naik (ke panggung) dan nyanyi bareng'," ungkap William.

Masih bingung dengan apa yang terjadi padanya, William mengakui kalau dirinya saat itu benar-benar salah tingkah. "Terus terang, kalau Taylor Swift menatap matamu, menyentuh lenganmu, dan bilang 'Ikutlah denganku', aku hanya bangun seperti anak anjing dan menjawab, 'Ya, oke, sepertinya itu ide bagus. Aku akan ikut denganmu.'," tambahnya.

3. William Mengaku Gugup di Atas Panggung

Tidak berhenti sampai di situ saja, William juga mengaku kalau dirinya sangat gugup tampil di atas panggung. Duke of Cambridge ini memang sudah biasa berdiri membacakan pidato, namun ia belum siap memamerkan kemampuan vokalnya di depan orang banyak.

"Sekarang semua orang berpikir kalau saya nyaman berada di atas panggung. Saat berpidato dan melakukan hal semacam itu, yang mana sudah sering saya lakukan, itu memang tidak menjadi masalah. Tapi saya belum pernah bernyanyi (di depan umum). Terkadang, saat Anda dibawa keluar dari zona nyaman Anda, maka Anda harus bisa mengikutinya," pungkas William.

4. Anniversary Pernikahan ke-10

Sebelumnya, Kensington Palace sempat merilis foto terbaru pasangan Duke dan Duchess of Cambridge untuk merayakan anniversary pernikahan mereka yang ke-10. Di sanalah tampak William yang berpose mesra dengan Kate Middleton.

5. Pangeran William Sempat Positif Covid-19

Di bulan April lalu, Pangeran William rupanya sempat dinyatakan positif mengidap Covid-19, tepatnya beberapa hari setelah ayahnya, Pangeran Charles, dan Perdana Menteri Boris Johnson. William sempat merahasiakan kondisi kesehatannya karena tak ingin publik khawatir.

(peo/sry)


REKOMENDASI
TRENDING