Buku Harian Anna Nicole Dibeli Seorang 'Broker'

Senin, 16 April 2007 22:09 Penulis: Anton
Kapanlagi.com - Dua buku harian Anna Nicole batal dijual dalam sebuah pelelangan yang diadakan di Texas, pada hari Sabtu (14/4).

Seorang pengusaha asal Jerman, yang tak diketahui namanya, telah membeli buku harian Anna dan juga barang-barang kenangan milik para selebriti yang lain pada awal tahun ini seharga US$500 ribu dan memutuskan untuk menjual kembali barang-barang tersebut di 'Heritage Auction Galleries' di Dallas, untuk mencari keuntungan.

Setelah kedua buku tersebut batal dijual, 'Heritage Auction Galleries' menawarkan barang-barang tersebut dengan tawaran minimal seharga US$25 ribu.

Doug Norwine, sutradara dari benda-benda memorabilia di bidang musik dan entertainment di Heritage, mengatakan, "Kami punya situasi 'beli sekarang juga'."

Sementara, pengacara mantan kekasih Anna, Howard K. Stern, menuliskan surat untuk rumah lelang tersebut minggu lalu, dan menyatakan bahwa buku-buku harian tersebut adalah barang-barang curian.

Buku-buku harian Anna tersebut ditulis pada sekitar tahun 1992-1994 dan mengisahkan tentang pernikahan Anna dengan seorang milyarder, J. Howard Marshall II.

(ff/bun)

Editor:

Anton


REKOMENDASI
TRENDING