Bulan Madu Pippa Middleton - James Matthews di Kepuluan Polinesia

Senin, 29 Mei 2017 14:08 Penulis: Girindra Permana Cahya
Bulan Madu Pippa Middleton - James Matthews di Kepuluan Polinesia Pippa Middelton

Kapanlagi.com - Bulan madu merupakan hal yang menyenangkan untuk pasangan baru, tak terkecuali Pippa Middelton dan James Matthews. Keduanya memilih untuk terbang menikmati suasana tropis di Tetiaroa, salah satu kepulauan yang ada di French Polinesia dekat Tahiti.

Keduanya menginap di satu-satunya resort yang ada di sana, The Brando. Untuk semalam resort tersebut membanderol kamarnya dengan harga US$ 3.900 per malam atau setara Rp 51,9 juta.

Dalam foto-foto yang beredar, beberapa momen bulan madu Pippa dan James sempat terabadikan oleh kamera. Keduanya bermain paddleboard selagi tersenyum menikmati apa yang mereka lakukan.

Lokasi dari bulan madu Pippa Middleton dan James MatthewsLokasi dari bulan madu Pippa Middleton dan James Matthews

Potret lain merekam saat keduanya berpegangan tangan di pantai. Dalam momen tersebut Pippa menggunakan sleeveless sundress berwarna biru dengan motif putih. Sedangkan James sendiri tampak santai dengan celana renang pendek bergambar sebuah pulau.

Kedua sejoli ini menikah pada 20 Mei kemarin di Gereja St Mark, Englefield, Inggris. Keluarga, kerabat serta keluarga kerajaan menjadi saksi dari pernikahan Kate Middleton tersebut.

Yang juga menarik dalam momen pernikahan Pippa adalah tingkah dari Pangeran George dan Princess Charlotte. Keduanya menjadi Pageboy dan Bridesmaid pernikahan Pippa.

(eon/otx)


REKOMENDASI
TRENDING