Cameron Diaz Pensiun?

Selasa, 13 Maret 2018 22:00 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary
Cameron Diaz Pensiun? (credit : kapanlagi.com)

KapanLagi.com - Keeksisan seorang public figure sering kali dinilai dengan karya yang ia telurkan. Lama tak muncul di industri perfilman, Cameron Diaz dikabarkan pensiun. Kok bisa?

Cameron Diaz dikenal sebagai salah satu pemain film kawakan Hollywood. Diaz pertama kali muncul dalam film debutnya yang berjudul THE MASK. Sejak kemunculannya dalam THE MASK, setiap tahunnya Diaz terus dibanjiri tawaran bermain film selama 20 tahun berturut-turut.

Dilansir dari Forbes, Diaz disebut sebagai aktris dengan bayaran termahal pada tahun 2008. Dimana selama 1 tahun terakhir pendapatan Diaz mencapai kurang lebih 50 juta US dollar. Yang salah satunya adalah berkat perannya mengisi suara Putri Fiona dalam 4 series film SHREK.

(credit : kapanlagi.com)(credit : kapanlagi.com)

Ramainya tawaran bermain film ini membawa Diaz membintangi sejumlah film ternama. Sebut saja THE MASK, MY BEST FRIEND'S WEDDING, CHARLIE'S ANGELS, dan MY SISTER'S KEEPER. Bukan hanya film, Diaz pun turut berkiprah di dunia voice over, TV series, hosting, sampai menjadi produser.

Sayangnya setalah 20 tahun berturut-turut sibuk dengan aktifitasnya sebagai public figure, Diaz tak pernah lagi muncul selama 3 tahun terakhir dengan ANNIE sebagai film terakhir yang dibintanginya pada tahun 2014 yang lalu. Di tahun 2015 Diaz sempat muncul sebagai China Gabbas pada serial TV YO GABBA GABBA.

Hilangnya Diaz dari industri perfilman Hollywood ini juga didukung oleh statement Selma Blair, lawan mainnya dalam film THE SWEETEST THING. Dalam sebuah wawancara dengan salah satu acara TV, Blair mengatakan, "Saat itu kami (Blair dan Diaz) sedang ngobrol tentang THE SWEETEST THING. Aku ingin sekali kembali berakting dalam sequel film itu, tapi dia (Diaz) sudah pensiun. Dia seperti, 'Aku pensiun'. Maksudku dia tidak akan main film lagi".

(kpl/ren)


REKOMENDASI
TRENDING