Cantik Bergaun Putih, Kate Middleton Bak Kembali Jadi Pengantin

Kamis, 22 Juni 2017 10:08 Penulis: Soraya
Cantik Bergaun Putih, Kate Middleton Bak Kembali Jadi Pengantin Kate Middleton © newsweek.com

Kapanlagi.com - Cantik dan stylish, pesona yang dimiliki Kate Middleton memang sudah tak diragukan lagi. Istri Pangeran William ini memang selalu sukses mencuri perhatian dengan penampilannya yang stunning dan sempurna di setiap kesempatan.

Sempat jadi pusat perhatian di parade Trooping the Colour 2017, kali ini Kate kembali jadi bahan perbincangan. Seperti yang dilansir dari E! Online, penampilan cantiknya yang satu ini benar-benar mengingatkan kita pada hari pernikahannya di tahun 2011 silam.

Muncul dengan mengenakan gaun putih rancangan Alexander McQueen, Kate benar-benar muncul bak seorang pengantin. Pemandangan itulah yang terlihat jelas saat ia menghadiri acara Royal Ascot yang digelar di Ascot Racecourse, Berkshire.

Kate bak kembali jadi seorang pengantin © eonline.comKate bak kembali jadi seorang pengantin © eonline.com

Lihat saja bagaimana penampilan sang Duchess of Cambridge dalam foto di atas. Tampil stunning dengan dress yang terbuat dari bahan lace, sosoknya benar-benar mengingatkan kita pada momen pernikahannya dengan William.

Tampak anggun dan cantik sempurna, penampilan Kate disempurnakan dengan sebuah headpiece yang menghiasi rambutnya. Tak jauh berbeda dengan 6 tahun yang lalu, Kate juga muncul dengan makeup bernuansa soft smokey eyes, rosy cheeks, dan lipstik pink natural.

Well, Kate memang berusaha untuk tampil sempurna dengan dress high end-nya pada acara yang digelar Selasa (20/6) lalu. Demi dress code yang ditetapkan pihak kerajaan, ia pun berhasil terlihat stunning bak seorang pengantin.

(eon/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING