HOLLYWOOD

Cari Pengasuh Bayi, Pangeran Harry & Meghan Markle Berani Bayar 1,3 Miliar!

Kamis, 09 Mei 2019 16:55 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Pangeran Harry & Meghan Markle © Reuters

Kapanlagi.com - Selamat! Pangeran Harry dan Meghan Markle resmi menjadi orangtua. Mereka baru saja dikaruniai bayi laki-laki tampan yang bernama Archie Harrison Mountbatten-Windsor.

"Saya sangat bersemangat mengumumkan bahwa anak kami lahir pagi ini, bayi laki-laki yang sehat. Bayi dan ibunya dalam keadaan baik. Ini menjadi pengalaman paling luar biasa yang bisa saya bayangkan," ujar Pangeran Harry dalam akun Instagram @sussexroyal.

Tentunya ada banyak hal menarik dari kelahiran putra pertama Harry-Meghan ini. Salah satunya adalah fakta bahwa keduanya menjadi penggebrak tradisi Inggris yang sebelumnya selalu dilakukan.

 

1. Adakan Seleksi Ketat

Dailymail menyebutkan jika Pangeran Harry dan Meghan Markle tak akan mendapatkan perlakuan istimewa dari Kerajaan Inggris. Mereka pun dikatakan akan mencari pengasuh bayi yang kriterianya juga sangat berbeda dengan pengasuh bayi dari kerajaan Inggris lainnya.

Biasanya pengasuh bayi di Kerajaan Inggris diambil dari Norland College. Namun Pangeran Harry dan Meghan Markle menginginkan pengasuh dari pihak lain, yaitu seorang pengasuh laki-laki.

2. Gaji 1,3 Miliar!

Tentu saja Pangeran Harry akan melakukan seleksi super ketat demi menemukan pengasuh yang tepat untuk anaknya tersebut. Sang pengasuh juga akan digaji dengan nominal yang tak main-main, 70 ribu Poundsterling atau 1,3 miliar pertahun!

Sayangnya, lowongan pengasuh tersebut hanya dibuka di Amerika Serikat saja, dan tak dibuka di negara lain. Berminat? Jadi warga negara Amerika Serikat dulu ya tapi.

(kpl/frs)


REKOMENDASI
TRENDING