Carrie Fisher Kena Serangan Jantung, Harrison Ford Terpukul

Minggu, 25 Desember 2016 09:35 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Carrie Fisher Kena Serangan Jantung, Harrison Ford Terpukul Harrison Ford - Carrie Fisher/©Istimewa

Kapanlagi.com - Penasaran dengan hashtag #MayTheForceBeWithHer yang sempat jadi trending di Twitter kemarin? Tagar ini ternyata sebuah bentuk doa dan dukungan para fans STAR WARS kepada pemeran Princess Leia, Carrie Fisher. Aktris 60 tahun ini dilaporkan terkena serangan jantung serius.

Dilansir People, Carrie sedang berada di atas pesawat menempuh perjalanan 11 jam dari London menuju Los Angeles saat serangan tersebut terjadi. Segera setelah pesawat mendarat, dirinya dilarikan ke rumah sakit pada Sabtu (24/12) siang waktu Amerika Serikat.

Todd Fisher, adik Carrie, menjelaskan jika kondisi sang kakak sudah mulai membaik. "Dia sedang ada di ICU dan mulai membaik. Jika kalian bisa memanjatkan doa untuknya, saya berterima kasih sekali. Dokter sedang melakukan yang terbaik dan kami tidak mau mengganggu," jelasnya seperti yang dikutip People.

Carrie Fisher alami serangan jantung saat sedang di pesawat/© SplashnewsCarrie Fisher alami serangan jantung saat sedang di pesawat/© Splashnews

"Kami tidak tahu bagaimana kondisi ke depannya, kami hanya berharap yang terbaik saja. Banyak yang berspekulasi di luar sana, tapi kami rasa ini bukan waktu yang baik," tambahnya.

Harrison Ford yang mendengar kabar ini cukup kaget dan langsung mengirimkan rasa simpatinya kepada sahabat yang sudah dikenalnya sejak 4 dekade lalu. "Aku shock dan sedih banget dengar kabar soal sahabatku, doaku untuk Carrie dan keluarga agar tabah menjalani cobaan ini," tuturnya.

Pemeran Luke Skywalker, Mark Hamill, juga mengirimkan simpatinya kepada Carrie lewat akun Twitternya. "As if 2016 couldn’t get any worse… sending all our love to @carrieffisher (2016 bisa saja jadi yang terburuk, aku kirimkan cintaku untuk Carrie Fisher)," demikian tulisnya.

(peo/tch)


REKOMENDASI
TRENDING