Cerai Dari Brad Pitt, Jennifer Aniston Mengaku Malu

Rabu, 09 November 2016 13:08 Penulis: Soraya
Cerai Dari Brad Pitt, Jennifer Aniston Mengaku Malu Jennifer Aniston © Splashnews

Kapanlagi.com - Perceraian yang terjadi di antara Jennifer Aniston dan Brad Pitt pada tahun 2005 silam memang masih menyita perhatian hingga saat ini. Terlebih, aktor kawakan berusia 52 tahun itu baru saja menerima gugatan cerainya dari Angelina Jolie.

Di tengah panasnya kabar seputar perceraian Jolie dan Brad, Jennifer pun langsung menjadi bahan sorotan. Banyak pihak yang penasaran bagaimana respon aktris cantik berambut blonde itu atas masalah yang melanda rumah tangga mantan suaminya.

Melalui sebuah wawancara dengan Marie Claire, Jennifer pun menjawab berbagai pertanyaan seputar masa lalunya bersama Brad. Istri Justin Theroux ini pun mengaku jika ia sempat malu saat bercerai dengan Brad, seperti yang dilansir Daily Mail.

Jennifer malu saat bercerai dengan Brad © ShutterstockJennifer malu saat bercerai dengan Brad © Shutterstock

"Status pernikahanku benar-benar memalukan, perceraian juga membuatku malu, segala kekuranganku pada pasangan juga memalukan, nipple-ku pun bikin malu," tutur bintang WE'RE THE MILLERS ini.

Tak berhenti sampai di situ, Jennifer pun melanjutkan, "Rasanya seperti, 'Kenapa kalian (para pria) melihat perempuan melalui lensa yang sengaja membedakan kita? Kenapa kalian mau mendengarkannya?' Aku hanya berpikir, 'Aku sudah bekerja terlalu keras dan karirku jatuh dan membuatku sedih, (aku hanyalah) wanita tanpa anak'."

Well, hingga kini di usianya yang sudah menginjak angka 47 tahun, Jennifer memang belum dikaruniai anak. Bahkan beberapa waktu lalu ia sempat dikabarkan hamil, namun berita itu terbukti hanyalah hoax belaka.

(dai/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING