Jolie Gugat Cerai Brad Pitt, Ini Tanggapan Justin Theroux

Rabu, 28 September 2016 13:08 Penulis: Soraya
Jolie Gugat Cerai Brad Pitt, Ini Tanggapan Justin Theroux Jennifer Aniston - Justin Theroux © FameFlynet

Kapanlagi.com - Beberapa waktu yang lalu, nama Jennifer Aniston sempat dilibatkan dalam perceraian yang terjadi di antara Angelina Jolie dan Brad Pitt. Bukan hanya masalah karma, namun aktris cantik ini bahkan juga dilaporkan berpisah dengan suaminya, Justin Theroux.

Tak lama setelah rumor itu beredar, Jennifer dan Justin justru tertangkap menikmati makan malam romantis mereka dan bahkan sempat bergandengan tangan. Hal itu mampu menjadi bukti jika rumah tangga mereka sedang baik-baik saja.

Kini, Justin pun menyampaikan tanggapannya atas perceraian yang terjadi di antara Brangelina. Aktor ganteng berusia 45 tahun ini pun menyayangkan hal itu dan turut khawatir pada anak-anak Jolie dan Pitt, seperti yang dilansir Daily Mail.

Justin khawatirkan anak-anak Brangelina © AFPJustin khawatirkan anak-anak Brangelina © AFP

"Sebagai anak korban perceraian, aku hanya bisa bilang jika ini adalah kabar buruk bagi anak-anak mereka. Aku hanya bisa bilang itu, dan tak mau berkomentar soal hal lain. Setiap orang selalu punya masa-masa sulit, dan itu sangat mengerikan," tuturnya pada Business Insider.

Sementara itu, hingga saat ini Jennifer sama sekali tak mau memberikan komentar terkait masalah yang menimpa rumah tangga mantan suaminya itu. Ia memilih untuk tetap bungkam dan tak menanggapi komentar publik maupun media.

Well, setiap anak memang menjadi korban saat kedua orangtuanya memutuskan untuk bercerai. Dan kini Jolie dan Pitt sedang dikabarkan memperebutkan hak asuh ke-6 orang anaknya, Maddox, Pax, Zahara, Shiloh, dan si kembar Knox - Vivienne.

(dai/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING