Segera Bercerai, Jennifer Garner: Aku dan Brad Pitt Pacaran

Kamis, 06 Oktober 2016 15:08 Penulis: Natanael Sepaya
Segera Bercerai, Jennifer Garner: Aku dan Brad Pitt Pacaran Jennifer Garner © TPG Images

Kapanlagi.com - Dari sederet kabar perceraian selebriti Hollywood yang ada di tahun ini, jelas berakhirnya hubungan Brad Pitt dan Angelina Jolie jadi berita yang paling mengejutkan. Pasalnya, banyak orang yang beranggapan kalau pasangan aktor dan aktris itu memiliki kecocokan satu sama lain.

Tapi menariknya, kabar ini juga cukup menggembirakan bagi sebagian selebriti perempuan. Yap, pasalnya mereka mengaku siap untuk menggantikan posisi Angelina Jolie ketika Brad Pitt sudah resmi bercerai, dan kali ini adalah giliran Jennifer Garner.

Sambil bercanda, Jennifer Garner mengatakan kalau ia dan Brad Pitt berpacaran © TPG ImagesSambil bercanda, Jennifer Garner mengatakan kalau ia dan Brad Pitt berpacaran © TPG Images

Seperti dilansir dari Mirror, Jennifer Garner yang juga bercerai dari Ben Affleck itu memberikan komentarnya tentang hubungan Pitt dan Jolie pada paparazzi. "Aku dan Brad Pitt berpacaran," ujar Garner sambil tertawa pada Mail Online via Mirror.

Paparazzi itu kemudian mengatakan kalau Ben pasti akan merasa iri dan sedih mendengar hal tersebut. Sambil memegang cangkir kopi, aktris cantik ini kemudian meresponnya kembali sambil bercanda.

Jennifer Garner tidak keberatan jika harus merajut tali kasih kembali dengan Ben Affleck © SplashnewsJennifer Garner tidak keberatan jika harus merajut tali kasih kembali dengan Ben Affleck © Splashnews

"Ketika Jennifer Aniston dan Brad Pitt berpisah, aku merasa kecewa jika melihat kabar yang mengatakan mereka akan kembali bersama lagi," ujarnya. Hanya saja, Garner yang sudah memiliki 3 anak itu mengakui kalau ia pun tidak menyesal jika harus merajut tali kasih kembali dengan Ben Affleck.

"Aku tidak banyak menikahi bintang film besar, aku menikahinya (Ben Affleck). Dan aku mau kembali dan mengubah keputusan itu. Berlari di pantai bersamanya, dan aku ingin melakukannya lagi. Kamu tidak akan bisa memiliki 3 anak dan semua hal yang dilewatkan bersama. Dia adalah cinta dalam hidupku. Apa lagi yang harus kulakukan," tandasnya.

(mir/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING