Cerai Dari Gavin Rossdale, Gwen Stefani Merasa Seperti Mati

Jum'at, 25 Maret 2016 08:08 Penulis: Risang Sudrajad
Cerai Dari Gavin Rossdale, Gwen Stefani Merasa Seperti Mati Gwen Stefani © Fameflynet
Kapanlagi.com - Pernah dianggap sebagai salah satu pasangan selebritis paling romantis, hubungan Gwen Stefani dan Gavin Rossdale ternyata harus kandas di tengah jalan. Yap, pasangan ini memutuskan untuk bercerai di tahun 2015 kemarin setelah membina rumah tangga selama 13 tahun.

Kandasnya hubungan ini ternyata sempat membuat Gwen Stefani berada pada titik terendah dalam hidupnya. Pelantun Used to Love You bahkan menyebut momen ini seakan membuat dirinya seperti mati.

"Aku nggak bisa berpikir. Aku merasa seperti mati, lalu aku merasa seperti 'kamu nggak bisa bisa down seperti ini! Kamu harus menumpahkannya ke dalam musik. Kamu setidaknya harus mencoba'. Aku malu dengan semuanya saat itu. Aku cuma nggak ingin jadi orang yang terus down setelah perceraian itu," ujar Gwen Stefani seperti yang dilansir dari Female First.

Gwen Stefani sempat terpuruk setelah perceraiannya © Fameflynet Gwen Stefani sempat terpuruk setelah perceraiannya © Fameflynet

Pedihnya cinta itu benar-benar ia tumpahkan lewat musik. Album THIS IS WHAT THE TRUTH FEELS LIKE lah yang jadi pelampiasan Gwen Stefani setelah perceraiannya.

Gwen Stefani sendiri tak menyangka bila ia mampu merilis album ini. Sebab pada awalnya, ia hanya ingin lepas dari keterpurukan, tak ada niatan untuk mencurahkannya melalui musik.

"Aku nggak ingin buat album: aku cuma ingin nggak seperti mati aja. Cuma itu. Nyatanya sekarang aku sudah punya album baru dan orang-orang mendengarkannya, hal ini sungguh mengejutkanku," tutupnya.

(fem/abl)

Editor:

Risang Sudrajad


REKOMENDASI
TRENDING