Diganggu Mantan, Blake Shelton dan Gwen Stefani Putus?

Sabtu, 27 Februari 2016 08:08 Penulis: Helmi Romadhon
Diganggu Mantan, Blake Shelton dan Gwen Stefani Putus? Blake Shelton dan Gwen Stefani © Istimewa
Kapanlagi.com - Tak butuh waktu yang lama bagi pasangan Blake Shelton dan Gwen Stefani move on dari mantan istri dan suami mereka. Hubungan keduanya pun makin terasa hangat lantaran Blake dan Gwen tak segan untuk mengumbar kemesraan.

Namun siapa sangka, terlihat mesra di setiap kesempatan ternyata tak jadi pasangan ini terhindar dari gosip miring. Yup! Kini muncul rumor tak sedap yang menyebut keduanya putus cinta.

Rumor tak enak didengar ini muncul pertama kali dari penuturan salah satu sumber pada majalah Ok!. Menurutnya, hubungan pasangan yang sama-sama berbakat di dunia tarik suara ini hancur retak gara-gara mantan istri Blake, Miranda Lambert.

Miranda Lambert disebut menganggu hubungan Blake Shelton dan Gwen Stefani © Splashnews.comMiranda Lambert disebut menganggu hubungan Blake Shelton dan Gwen Stefani © Splashnews.com

Menurut sumber, Miranda kerap kali mengganggu Gwen dengan cara meneleponnya secara berulang-ulang. Selain itu, Miranda juga beberapa kali mengirimkan pesan dengan kata-kata kasar.

"Miranda sering kali menelepon Gwen. Bahkan terkadang sampai empat kali dalam sehari. Ya jelas Gwen jadi merasa nggak nyaman. Kalau Blake tak mau membelanya dan menyuruh Miranda untuk berhenti, Gwen tak mau lagi bersama dengannya," ungkap sumber.

Belum ada komentar dari Blake dan Gwen terkait dengan hal tersebut. Namun menurut Gossip Cop, pemberitaan tersebut salah besar. Well, semoga saja benar seperti itu.

(gos/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING