Kencan, Blake Shelton Cium & Pegang Bagian Pribadi Gwen Stefani

Jum'at, 11 Desember 2015 06:11 Penulis: Helmi Romadhon
Kencan, Blake Shelton Cium & Pegang Bagian Pribadi Gwen Stefani Blake Shelton dan Gwen Stefani © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Ada banyak pasangan baru di tahun 2015 ini, salah satunya adalah Blake Shelton dan Gwen Stefani. Lantaran sama-sama pernah gagal membangun biduk rumah tangga, pasangan ini jadi favorit banyak orang.

Apalagi, pasangan ini makin berani saja mengumbar kemesraan di depan umum. Setelah sebelumnya Blake menggigit pundak Gwen, baru-baru ini kamera paparazzi berhasil mengabadikan momen saat mereka berciuman.

Seperti yang dilansir E!Online, momen tersebut diambil saat coach The Voice ini kencan pada Selasa (10/12) malam. Saat itu, mereka tengah berada di sebuah restoran yang menyediakan masakan Meksiko, yang terletak di Studio City, California.

Blake Shelton dan Gwen Stefani tertangkap kamera ciuman mesra © E! Online/Splashnews.comBlake Shelton dan Gwen Stefani tertangkap kamera ciuman mesra © E! Online/Splashnews.com

Bukan hanya berciuman mesra, namun menurut penuturan sumber pada E! Online, Blake juga memegang bagian pribadi Gwen beberapa kali. Yup! Meski tengah berada di depan umum, nampaknya Blake tak kuasa menahan diri dari pesona Gwen.

"Di sana mereka dengan pasangan lain dan menunggu pelayan sekitar 5 menit. Blake menciumnya dua kali dan beberapa kali memegang bagian pantatnya," ungkap sumber.

Tak sampai di situ kencan romantis ala Blake dan Gwen. Sumber yang sama juga mengatakan kalau mereka juga berdansa bersama. Kalau sudah seintim ini, sepertinya cinta mereka bakal berakhir di pelaminan ya? Setuju nggak?

(eon/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING