Cerai Dari Suami, Janet Jackson Kembali ke Pelukan Mantan

Jum'at, 22 Desember 2017 08:08 Penulis: Soraya
Cerai Dari Suami, Janet Jackson Kembali ke Pelukan Mantan Janet Jackson © InStyle

Kapanlagi.com - Sungguh disayangkan, rumah tangga Janet Jackson dan Wissam Al Mana yang selama ini dikenal sangat hangat dan romantis harus berujung pada perceraian. Yang lebih mengejutkan lagi, perpisahan mereka terjadi saat Janet baru saja melahirkan sang putra.

Meski memutuskan untuk berpisah, Janet dan pengusaha asal Qatar itu tetap menjalin hubungan baik demi sang anak. Namun kini, publik kembali dikejutkan dengan sebuah kabar yang sama sekali tak terduga sebelumnya.

Dilansir dari Us Magazine, adik mendiang Michael Jackson ini dikabarkan kembali menjalin cinta dengan sang mantan, Jermaine Durpi. Salah seorang sumber pun berusaha meyakinkan jika keduanya memang benar-benar sudah balikan.

Janet dan sang mantan, Jermaine © Us WeeklyJanet dan sang mantan, Jermaine © Us Weekly

"Mereka (Janet dan Jermaine) 100% sudah balikan dan saling mencintai. Mereka sempat mesra-mesraan dan bergandengan tangan," tutur salah seorang sumber melalui sebuah wawancara dengan Us Weekly.

Nggak cuma itu saja, seorang sumber lain juga sempat bilang pada Page Six, "Mereka datang bersama setelah konsernya berakhir. Dia (Jermaine) muncul dengan mengenakan jubah bertudung. Tampaknya ia berusaha untuk menyembunyikan diri dari sekitarnya."

Disebutkan jika musisi hip-hop ini datang sebagai tamu VIP di tur Janet yang bertajuk State of the World yang digelar di Atlanta, Georgia pada Minggu (17/12) lalu. Apakah benar hubungan mereka yang pernah berakhir di tahun 2009 akan kembali terulang? Kita tunggu saja!

(usm/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING