[FOTO] Usia 6 Bulan, Bayi Janet Jackson Makin Ganteng Nggemesin

Rabu, 12 Juli 2017 11:08 Penulis: Soraya
[FOTO] Usia 6 Bulan, Bayi Janet Jackson Makin Ganteng Nggemesin Wissam Al-Mana & Janet Jackson © istimewa

Kapanlagi.com - Rumah tangga Janet Jackson dan Wissam Al Mana memang hancur usai bayi mereka lahir ke dunia. Meski disibukkan dengan berbagai urusan pengadilan untuk sidang perceraiannya, mereka tetap sepakat untuk mengurus putra kecilnya yang diberi nama Eissa Al Mana.

Kini salah satu kamera paparazzi baru saja mengabadikan kemunculan Janet dan bayi kecilnya yang sudah berusia 6 bulan. Lihat saja bagaimana wajah ganteng Baby Eissa yang benar-benar mirip sang ayah dalam potret berikut ini.

Baby Eissa makin ganteng! © dailymail.co.ukBaby Eissa makin ganteng! © dailymail.co.uk

Pemandangan itulah yang terlihat jelas kala Janet muncul di bandara New York pada Senin (10/7) lalu. Bahagia bisa kembali pulang, ini adalah kali pertama Eissa ke Amerika sejak lahir di London pada 3 Januari lalu.

Wajah ganteng Baby Eissa benar-benar mirip sang ayah © dailymail.co.ukWajah ganteng Baby Eissa benar-benar mirip sang ayah © dailymail.co.uk

Bersandar nyaman di pelukan sang ibu, Baby Eissa benar-benar terlihat lucu dan menggemaskan. Wajah gantengnya juga merupakan warisan langsung dari sang ayah yang memang keturunan Timur Tengah dan lahir di Qatar.

Hari itu, Janet tampak menjatuhkan pilihannya pada onesie berwarna misty yang pas untuk putra mungilnya. Ia pun melengkapi penampilannya dengan sepatu kecil berwarna putih yang tampak hangat membalut kaki dan jari-jari kecilnya.

Sementara itu, Janet berdandan santai dan tanpa makeup © dailymail.co.ukSementara itu, Janet berdandan santai dan tanpa makeup © dailymail.co.uk

Meski di sekitarnya ada begitu banyak orang dan juga kamera media, Baby Eissa tetap tenang dalam dekapan sang ibu. Tentu saja ini menjadi sebuah pemandangan yang langsung sukses mencuri perhatian banyak orang.

Sementara itu, Janet sendiri muncul dengan outfit yang simple dan cozy. Mengenakan baju serba hitam, adik mendiang The King of Pop Michael Jackson ini juga muncul tanpa makeup dan mengikat rambutnya sederhana.

Sebelumnya Eissa juga sempat diasuh sang ayah © dailymail.co.ukSebelumnya Eissa juga sempat diasuh sang ayah © dailymail.co.uk

Well, ini bukan kali pertama Eissa muncul di depan publik lho. Sebelumnya salah satu kamera media juga sempat mengabadikan momen kebersamaannya dengan sang ayah yang sedang duduk-duduk santai di sebuah taman pada bulan April lalu.

(kpl/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING