Cerita Chrissy Teigen Tukar Celana Dalam John Legend Dengan 5 Pisang

Selasa, 26 September 2017 13:08 Penulis: Helmi Romadhon
Cerita Chrissy Teigen Tukar Celana Dalam John Legend Dengan 5 Pisang Chrissy Teigen & John Legend © AFP

Kapanlagi.com - Chrissy Teigen memang diketahui punya hobi memasak. Ketika sedang tidak bekerja, ibu 1 anak ini lebih suka menghabiskan waktunya untuk mencoba resep baru atau sekedar memasak menu favorit keluarganya.

Seperti kebanyakan ibu-ibu pada umumnya, tentu saja istri John Legend ini juga pernah kekurangan bahan saat ingin membuat kudapan tertentu. Seperti beberapa waktu lalu, model berdarah Thailand itu kesusahan untuk mendapatkan pisang kecoklatan ketika akan membuat banana bread.

Tak mau kehilangan akal, Chrissy pun memutuskan untuk meminta bantuan lewat Twitter. Ia mengadakan sayembara bagi netizens yang punya 6 pisang kecoklatan. Chrissy berjanji akan menukarnya dengan beberapa hadiah, termasuk celana dalam suaminya!

Chrissy Teigen meminta bantuan netizen soal pisang © Twitter.comChrissy Teigen meminta bantuan netizen soal pisang © Twitter.com

"Oke persoalan pisang ini konyol banget. Jangan ngasih tahu lagi bagiamana cara membuat pisang jadi agak kecoklatan. Kalau kalian punya 6 pisang kecoklatan di sekitar LA, kasih tahu aku," tulisnya.

"Kalau kalian punya 6 pisang berwarna coklat di sekitar Los Angeles, aku bakal mengirim asistenku ke rumahmu bawa buku masak yang sudah kutandatangani, celana dalam John, dan Becca palette (make up). Cuma yang serius aja. Please kirimin aku foto kamu megang pisang, dan kasih peace sign," lanjut Chrissy.

Meg Zukin menawarkan 5 pisang kecoklatan © Twitter.comMeg Zukin menawarkan 5 pisang kecoklatan © Twitter.com

Tak lama kemudian, salah seorang netizen menawarkan Chrissy 2 pisang kecoklatan. Sayangnya, wanita 31 tahun itu masih belum puas. Hingga akhirnya seorang wanita bernama Meg Zukin mengaku punya 5 pisang kecoklatan yang siap ditukar dengan hadiah dari Chrissy.

Meski masih kurang sesuai dengan keinginannya karena jumlahnya kurang, Chrissy akhirnya menerima tawaran Meg. Chrissy kemudian mengutus ibu yang juga merupakan asistennya untuk melakukan pertukaran pisang dengan hadiah dari Chrissy.

Ibu Chrissy dan Meg melakukan barter © Twitter.comIbu Chrissy dan Meg melakukan barter © Twitter.com

Meg mendapatkan buku, alat make up, dan celana dalam John sesuai yang dijanjikan © Twitter.comMeg mendapatkan buku, alat make up, dan celana dalam John sesuai yang dijanjikan © Twitter.com

Ide Chrissy ini memang cukup brilian, namun juga berisiko. Untuk menyiasatinya, Chrissy meminta Meg untuk mencicipi secuil pisang tersebut di hadapan ibunya. Setelah pertukaran selesai dilakukan, Chrissy pun merasa lega dan bersyukur.

John Legend menyetujui celana dalamnya ditukar 5 pisang © Twitter.comJohn Legend menyetujui celana dalamnya ditukar 5 pisang © Twitter.com

Salah seorang netizen kemudian bertanya pada John Legend, apakah dia tahu bahwa celana dalamnya diberikan kepada orang lain, melalui Twitter. John kemudian membalas, "Iya, dan aku menyetujuinya. Aku nggak bisa bikin banana bread tanpa pisang kecoklatan," tulisnya.

End of story, Chrissy dan John akhirnya sukses membuat banana bread.

(kpl/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING