Chicago West Baru Berusia 10 Hari, Kim Kardashian Sudah Pengen Punya Anak Lagi

Kamis, 25 Januari 2018 14:08 Penulis: Helmi Romadhon
Chicago West Baru Berusia 10 Hari, Kim Kardashian Sudah Pengen Punya Anak Lagi Kim Kardashian. Credit: Splashnews.com

Kapanlagi.com - Kim Kardashian dan Kanye West baru saja menyambut anak ketiga mereka, Chicago West, yang lahir dari rahim ibu pengganti pada Senin (15/1) lalu. Meski usia Baby Chi baru menginjak 10 hari, namun Kim dikabarkan sudah menginginkan anak lagi.

Yup! Setidaknya itulah yang diungkapkan oleh salah satu sumber yang tidak disebutkan namanya kepada People. Bahkan menurutnya, Kim sudah berbicara kepada ibu pengganti yang mengandung Baby Chi untuk kembali hamil anaknya dengan Kanye.

"Kim sudah pengen punya anak lagi. Bahkan sebelum Chicago lahir, Kim sudah ngomong ke ibu pengganti-nya untuk hamil anak keempatnya. Sejauh ini sih, dia happy dengan prosesnya dan suka punya anak dengan jasa ibu pengganti," ungkapnya.

Kim Kardashian dikabarkan ingin anak lagi. Credit: Instagram.com/kimkardashianKim Kardashian dikabarkan ingin anak lagi. Credit: Instagram.com/kimkardashian

Sayangnya belum diketahui apakah ibu pengganti yang dirahasiakan identitasnya itu mau kembali mengandung anak Kim dan Kanye. "Kim sebenarnya sudah happy keluarganya jadi lima orang. Tapi, dia masih pengen nambah anak lagi," lanjutnya.

Uang nampaknya tidak menjadi masalah buat Kim. Seperti yang dikabarkan sebelumnya, Kim merogoh kocek hingga miliaran rupiah. Biaya tersebut meliputi tunjangan dan serta deposit untuk agency ibu pengganti.

Untuk kalian yang belum tahu, Kim sendiri bukan semata-mata manja punya anak melalui ibu pengganti. Kondisi rahim yang tidak memungkinkan membuat Kim  dilarang untuk hamil. Jika dilakukan, kehamilannya bisa mengancam jiwanya sendiri.

(peo/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING