Photoshop Berlebihan, Kim Kardashian Malah Dibilang Mirip Alien

Rabu, 24 Januari 2018 13:08 Penulis: Soraya
Photoshop Berlebihan, Kim Kardashian Malah Dibilang Mirip Alien The Kardashians © Calvin Klein

Kapanlagi.com - Keluarga Kardashian baru saja menjalani photoshoot bersama salah satu brand pakaian dalam ternama, Calvin Klein. Nggak cuma Kim Kardashian, Kourtney Kardashian, Khloe Kardashian, dan Kendall Jenner, Kylie Jenner bahkan juga ikut dalam pemotretan tersebut.

Setelah bikin heboh gara-gara perut Kylie yang selalu disembunyikan dalam setiap foto, kini netizen kembali memberikan kritik pedasnya. Banyak dari mereka yang menilai jika hasil foto-foto campaign #MyCalvins yang terbaru ini memakai Photoshop secara berlebihan.

Kim bahkan sempat dibilang mirip alien karena wajah dan penampilannya yang benar-benar asing dan berbeda dari biasanya. Setidaknya hal itulah yang sempat diungkapkan netizen lewat akun Twitter mereka belum lama ini.

Netizen sadar jika foto #MyCalvins yang terbaru terlalu banyak diedit © twitter.comNetizen sadar jika foto #MyCalvins yang terbaru terlalu banyak diedit © twitter.com

"Aku bukan haters karena aku sangat suka dengan keluarga Kardashian. Tapi Photoshop di foto ini sangatlah konyol. Aku tak peduli soal Kylie. Tapi kenapa Kim justru terlihat seperti alien? Itu sama sekali tak mirip dengannya (di dunia nyata)," tulis seorang user bernama Amy Candler.

Tak cuma itu, netizen yang lain juga berkomentar hal yang sama. Mereka semua sepakat jika Kim terlihat sangat berbeda dan hasil foto-foto tersebut memang diedit berlebihan. Seorang user bernama Richelle Lewton bahkan sempat menuliskan kritik yang tak kalah pedas.

"Mereka bisa mengedit Kim Kardashian hingga membuat kita bertanya-tanya apakah benar itu memang dia. Tapi mereka bahkan nggak bisa mengedit perut buncit Kylie Jenner hingga ia harus menutupinya dengan selimut," tulisnya. Kalau menurut kamu sendiri bagaimana?

(kpl/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING