Chloe Sevigny Bakal Tampil di Broadway

Selasa, 28 Desember 2010 23:13 Penulis: Fatchur Rochim
Chloe Sevigny Bakal Tampil di Broadway Chloe Sevigny retna.com
Kapanlagi.com - Mungkin karena prestasinya di dunia film, Chloe Sevigny baru-baru ini menerima tawaran untuk ikut menjadi salah satu pemeran dalam drama panggung Broadway berjudul EXTREMETIES. Bukan hanya Chloe saja yang mendapat tawaran karena kabarnya Katie Holmes dan Matt Dillon juga mendapatkan tawaran yang sama. Entah apakah Chloe bakal menerima tawaran ini atau tidak.

EXTREMETIES sendiri adalah karya William Mastrosimone yang sudah berkali-kali dipentaskan. Bahkan drama ini juga sempat diangkat ke layar lebar dan dibintangi oleh Farrah Fawcett di tahun 1986 yang lalu. Drama ini berkisah tentang seorang wanita yang semula hampir menjadi korban pemerkosaan namun akhirnya malah berhasil melumpuhkan sang pemerkosa namun tak tahu harus berbuat apa pada pria ini.

Menurut Contact Music, saat ini Chloe Sevigny masih menimbang-nimbang dulu sebelum memutuskan untuk menerima atau tidak tawaran ini. "Saya sudah membaca naskahnya dan saya mencoba melihat bagaimana karakter ini berkembang. Saya tahu sutradaranya hebat tapi saya merasa kalau para pemainnya harus benar-benar 'kuat'. Dan ini adalah komitmen yang besar," ujar Chloe Sevigny seperti dikutip dari Contact Music. 

(kpl/ctm/roc)

Editor:

Fatchur Rochim


REKOMENDASI
TRENDING