Chris Brown Support Hubungan Rihanna Dengan Leonardo DiCaprio

Selasa, 24 Februari 2015 06:08 Penulis: Helmi Romadhon
Chris Brown Support Hubungan Rihanna Dengan Leonardo DiCaprio Chris Brown © Splahsnews.com
Kapanlagi.com - Kita tahu kasus penganiayaan Chris Brown pada Rihanna pada waktu mereka masih bersama yang menyebabkan keduanya tak lagi saling bertegur sapa. Bahkan banyak diberitakan jika mereka sudah seperti musuh.

Mengenai hal itu, beberapa waktu lalu terungkap sebuah fakta jika hal itu tidaklah benar. Salah satu sumber yang dekat dengan pelantun We Found Love itu mengungkapkan jika keduanya berteman dan saling peduli satu sama lain.

Kini muncul lagi kabar yang semakin menguatkan isu itu. Chris disebut sering berkomunikasi dengan Rihanna, bahkan ia mendukung hubungannya dengan Leonardo DiCaprio. Hmm, sepertinya Chris sudah benar-benar move on ya.

Chris Brown merestui hubungan Rihanna dan Leonardo DiCaprio © Splashnews.comChris Brown merestui hubungan Rihanna dan Leonardo DiCaprio © Splashnews.com

"Aku memberi restu untuk itu (kedekatan Rihanna dan Leo)," tuturnya saat diwawancarai dengan radio Hot 97 (21/2). Kalau kamu mau bukti bahwa Chris benar-benar mengatakan ha itu, kamu bisa mencoba mencarinya.

Kira-kira kenapa ya dia nggak marah? "Kamu tahu kenapa? Aku nggak sama sekali nggak merasa keberatan. Aku akan ada di situ saat mereka meresmikan hubungan," lanjutnya.

Well, rupanya hubungan Rihanna dan Leo sudah mendapat restu banyak pihak nih. Tapi sayangnya, Leo pernah ketahuan hang out bareng wanita lain. Wah, semakin rumit saja hubungan mereka. Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari pasangan ini.

(hol/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING