HOLLYWOOD

Chris Pratt Resmi Nikahi Katherine Schwarzenegger, Bagaimana Kondisi Anna Faris?

Senin, 10 Juni 2019 13:15 Penulis: Rezka Aulia

© Shutterstock - instagram/prattprattpratt

Kapanlagi.com - Pernikahan Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger cukup mengejutkan publik di akhir pekan lalu. Pasangan yang berkencan kurang dari setahun ini resmi menjadi suami istri pada Sabtu (9/6) di sebuah resort bertema peternakan di California.

Pesta pernikahan ini tak hanya berlangsung mendadak namun juga amat tertutup dari media. Pengamanan ketat diberlakukan di pernikahan kedua Chris Pratt ini. Speaking of pernikahan kedua, lantas bagaimana kabar Anna Faris sang mantan Pratt?

1. Saling Dukung

Pesta pernikahan ini berlangsung sederhana namun dihadiri banyak selebriti. Salah satunya Anna Faris yang sempat menikah selama delapan tahun dengan Chris Pratt. Anna Faris cukup mendukung hubungan Chris dan Katherine, tak heran ia hadir di pernikahan sang mantan. Sosok Anna dilaporkan terlihat mendampingi anak mereka, Jack Pratt.

"Chris yang manis, mantanku, baru bertunangan dengan Katherine hari ini dan aku amat bahagia untuk mereka. Aku tahu ini akan terjadi, aku sayang dia (Kath) dan dia (Chris). Aku amat bahagia mereka menemukan satu sama lain," ungkap Anna dalam podcastnya, Unqualified Podcast, di awal 2019 lalu.

2. Amat Yakin

"Pasangan ini ingin pernikahan sederhana tapi mengundang orang terpenting dalam kehidupan mereka. Mereka memiliki dasar hubungan yang solid. Chris sudah mengantongi restu dari keluarga dan semua orang berbahagia atas pernikahan mereka," ujar salah seorang sumber dilansir dari Mirror.

Pernikahan ini berlangsung secara privat dan tertutup. Hingga berita ini ditulis belum ada media yang memegang hak siar eksklusif pernikahan Chris dan Katherine. Keduannya pun hanya merilis satu foto resmi di hari bahagia itu.


REKOMENDASI
TRENDING