Dandan Ganteng di Oscar 2017, Ryan Gosling Malah Panen Hujatan

Senin, 27 Februari 2017 16:27 Penulis: Soraya
Dandan Ganteng di Oscar 2017, Ryan Gosling Malah Panen Hujatan Ryan Gosling AFP

Kapanlagi.com - Ajang Oscar 2017 menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu oleh Ryan Gosling. Bersama Emma Stone dan para cast LA LA LAND yang lain, mereka berbahagia bisa membawa pulang 6 piala meski sempat salah diumumkan menjadi pemenang untuk kategori Best Picture.

Selain hal itu, penampilan Ryan di Oscar kali ini juga tak kalah mencuri perhatian. Suami Eva Mendes itu tampah gagah dan ganteng dengan setelan jas yang dikenakannya.

Namun, ternyata ada sebuah pemandangan tak biasa dari penampilan sang aktor kali ini. Seperti yang dilansir dari Us Magazine, Ryan mendapat banyak hujatan dari netizen karena kemeja ruffle yang dikenakan di balik jas hitamnya.

Kemeja ruffle Ryan sukses memancing kontroversi  twitter.comKemeja ruffle Ryan sukses memancing kontroversi twitter.com

Salah seorang user yang bernama Ariana Bacle pun mengunggah foto Ryan dan celana bayi. Di sanalah ia menuliskan tweet yang berbunyi, "Fakta seru soal baju Ryan Gosling, ternyata dibuat dari celana dalam ruffle-ku ketika masih kecil lho."

Seperti yang kita tahu, tren kemeja ruffle seperti ini memang sudah berlalu sejak lama. Tenar di tahun 80-an, penampilan pria seperti ini juga bisa kamu temukan dalam berbagai film dengan setting klasik seperti NACHO LIBRE, HARRY POTTER, dan masih banyak lagi.

Tak disangka-sangka, ternyata penampilan ganteng Ryan tetap saja memancing pro dan kontra. Kalau menurut kamu sendiri bagaimana outfit yang dikenakan Ryan kali ini?

(usm/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING