HOLLYWOOD

Debut Jadi Sutradara, Bella Thorne Garap Film Dewasa Bareng PornHub

Kamis, 15 Agustus 2019 13:37 Penulis: Rezka Aulia

© Splashnews.com

Kapanlagi.com - Bella Thorne kembali membuat publik terperangah. Setelah pengumuman orientasi seks sebagai panseksual, kini ia melakukan debutnya sebagai sutradara film porno. Tentu saja ini menjadi hal mengejutkan, mengingat Bella Thorne dulu adalah bintang Disney.

Film yang digarap Bella ini bakalan diedarkan melalui website dewasa, PornHub. Bertajuk HER AND HIM, Bella bakalan menghadirkan film dewasa yang terinspirasi dari kisah klasik Romeo and Juliet. Film yang digarap Bella ini bakalan bergenre BDSM, tepatnya berkisah tentang sepasang kekasih yang berada di posisisi dominan dan submisif.

 

1. Kisah Pasangan BDSM

"HER AND HIM akan bercerita tentang pria edgy di usia 20-an yang akan berkonflik dengan kekasihnya. Visi di balik cerita ini adalah tentang dinamika dua karakter yang bisa bertukar peran submisif dan dominan (dalam hubungan seks)," ujar Bella dalam video promosi yang beredar di PornHub.

Kesempatan mengarahkan film dewasa ini datang dan disambut antusias oleh Bella. Bella memang memiliki visi untuk menggarap film sejak lama. "Visiku dulu menggarap film natal bertema horor tapi sekarang aku mewujudkan visi yang lebih indah," lanjut Bella.

2. Impian dan Realitas

Bella memulai karier di dunia hiburan sejak usia yang cukup dini. Karakter Cece Jones dari serial di Disney Channel sempat melekat erat di persona Bella Thorne. Namun kini ia mengambil debut penyutradaraan film dewasa.

"Kadang kamu berpikir dan menginginkan sesuatu yang spesifik dan kemudian kamu mengubah semua pemikaranmu bahkan tak berjalan sesuai ide (awal) sama sekali," pungkas Bella.

 


REKOMENDASI
TRENDING