Dibilang Ayah Kandung Anak Kylie Jenner, Bodyguard Ganteng Ini Buka Suara

Senin, 14 Mei 2018 14:27 Penulis: Soraya
Dibilang Ayah Kandung Anak Kylie Jenner, Bodyguard Ganteng Ini Buka Suara Tim Chung © instagram.com/timmm.c

Kapanlagi.com - Beberapa waktu yang lalu, bodyguard Kylie Jenner yang bernama Tim Chung sukses menjadi bahan perbincangan hangat di media sosial. Bukan tanpa alasan, pasalnya pria ganteng yang juga bekerja sebagai polisi dan model ini diduga adalah ayah kandung Stormi Webster.

Melihat wajah Stormi Webster yang sangat mirip dengannya, Tim Chung dicurigai telah berselingkuh dengan Kylie Jenner. Banyak orang yang menilai jika si kecil Stormi sama sekali tak mirip dengan Travis Scott.

Mengetahui namanya disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam hubungan Kylie dan Travis, Tim pun tak tinggal diam. Melalui akun Instagram-nya, Tim Chung akhirnya membantah rumor yang belakangan ini beredar.

Tim mengaku hubungannya dan Kylie hanyalah sebatas profesionalitas kerja © instagram.com/timmm.cTim mengaku hubungannya dan Kylie hanyalah sebatas profesionalitas kerja © instagram.com/timmm.c

Lewat postingan tersebut, Tim berusaha menyampaikan, "Aku adalah orang yang sangat tertutup dan tak pernah merespon gosip ataupun cerita konyol yang bahkan layak untuk ditertawakan. Di luar rasa hormatku untuk Kylie, Travis, anak mereka, dan keluarganya, aku ingin meluruskan ini semua. Hubunganku dengan Kylie dan keluarganya hanya sebatas profesionalitas kerja saja."

"Tak ada cerita apa-apa di sini dan aku mohon agar media tak lagi memasukkan namaku dalam berita apapun yang sangat tidak menghargai keluarga mereka," tulis Tim menambahkan bantahan tersebut.

Sementara itu untuk captionnya sendiri, Tim menyampaikan jika ini adalah kali pertama dan terakhir ia berkomentar soal rumor kedekatannya dengan Kylie. Jadi, sudah percaya dong kalau kabar miring itu hanyalah hoax?

(kpl/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING