Kylie Jenner Sempat Buat Khloe Kardashian Takut Melahirkan!

Sabtu, 05 Mei 2018 10:10 Penulis: Rezka Aulia
Kylie Jenner Sempat Buat Khloe Kardashian Takut Melahirkan! Khloe Kardashian dan Kylie Jenner. © Instagram.com/KylieJenner

Kapanlagi.com - Kylie Jenner dan Khloe Kardashian menjalani masa kehamilan yang hampir bersamaan. Keduanya mengaku sering berbagi kisah dan pengalaman kehamilan pertama mereka. Kehamilan yang berbarengan ini diakui Kylie dan Khloe mempererat hubungan persaudaraan mereka.

Bahkan pada 1 Februari lalu saat Kylie melahirkan, Khloe mendamping sang adik. Tentu saja kehadiran Khloe itu memberi semangat paa Kylie. Namun menurut Kylie pada wawancara dengan Evening Standard, Khloe jadi ketakutan melihat betapa kesakitannya kekasih Travis Scott di ruangan bersalin.

Kehamilan yang hanya selisih dua bulan membuat keduanya semakin dekat. © Instagram.com/KhloeKardashianKehamilan yang hanya selisih dua bulan membuat keduanya semakin dekat. © Instagram.com/KhloeKardashian

Kim yang mewawacarai Kylie untuk majalah Evening Standard menanyakan hal-hal yang sebelumnya tak pernah diungkap ke media.

"Aku pikir kamu membuat Khloe ketakutan, karena ia berada di ruang bersalin bersamamu," tanya Kim pada Kylie.

"Iya aku membuatnya takut," jawan boss Kylie Cosmetics itu sambil tertawa.

Ternyata Khloe memang benar-benar ketakutan sampai ia berkata, "Guys, nampaknya perempuan yang sedang hamil tak boleh berada di ruang bersaln sampai tiba saatnya untuk dia sendiri." Namun Kylie berkata ia sangat membutuhkan kehadiran Khloe di ruangan bersalin untuk menyemangatinya.

Kylie dan Khloe lebih dekat dibanding dengan saudara yang lain. © Instagram.com/KylieJennerKylie dan Khloe lebih dekat dibanding dengan saudara yang lain. © Instagram.com/KylieJenner

Kylie memang sangat dekat secara emosional dengan Khloe dibanding kakak-kakak lainnya. Bagaimana tidak, pada saat Kylie dan Kendall masih kanak-kanak mereka berdua sering diasuh oleh Kourtney saat Kris Jenner mengurus bisnisnya.

Khloe sendiri melahirkan bayi perempuan yang ia beri nama True Thompson pada 12 April 2018. Anak Kylie dan Khloe lahir hanya terpaut dua bulan.

Namun sayang sekali Kylie tak berada disamping Khloe saat sang kakak melahirkan. Khloe memutuskan mengasingkan diri ke Cleveland sambil menunggu persalinan pertamanya.

Pengumuman nama anak Khloe dan Tristan. © Instagram.com/KhloeKardashianPengumuman nama anak Khloe dan Tristan. © Instagram.com/KhloeKardashian

Malang bagi Khloe, saat ia menanti kehadiran malaikat kecilnya, sang kekasih malah main gila. Tristan Thompson tertangkap kamera paparazzi sedang mencumbu dua wanita di sebuah klub malam. Kemudian terungkap bahwa Tristan memang memiliki beberapa hubungan dengan wanita selain Khloe.

Dalam kondisi terguncang, Khloe mengalami kontraksi dan langsung melahirkan sehari setelahnya. Dengan kondisi demikian Kylie tak mendampingi Khloe malah berpesta dengan kekasihnya.

Ucapan Kylie pada Khloe yang hanya melalui snapchat. Š Snapchat.com/KylieJennerUcapan Kylie pada Khloe yang hanya melalui snapchat. Š Snapchat.com/KylieJenner

Kylie hanya mengucapkan 'Kongratulation Khloe' melalui unggahan snapchat. Persalinan Khloe di Cleveland hanya didampingi Kris Jenner sang ibu dan saudarinya Kim dan Kourtney Kardashian.

Dilansir dari TMZ, Tristan Thompson juga langsung terbang menuju Cleveland untuk mendampingi sang kekasih. Khloe pun mengizinkan Tristan bertemu buah hati mereka meskipun ia tengah meradang pasca skandal perselingkuhan itu terbongkar.

(kpl/rna)

Editor:

Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING