Kim Kardashian Buka Suara Soal Hubungan Khloe & Tristan Thompson

Sabtu, 28 April 2018 15:08 Penulis: Soraya
Kim Kardashian Buka Suara Soal Hubungan Khloe & Tristan Thompson Kim Kardashian © Vogue India

Kapanlagi.com - Selama ini keluarga Kardashian hanya berdiam diri terkait kabar perselingkuhan yang dilakukan oleh Tristan Thompson saat Khloe Kardashian sedang hamil. Mereka tak pernah mau berkomentar tentang munculnya video ataupun foto mesra Tristan dengan banyak wanita.

Dan kini, untuk pertama kalinya Kim Kardashian memutuskan untuk buka suara. Hal itu terjadi saat Kim menjadi bintang tamu dalam acara The Ellen Show yang dibawakan oleh sahabat baiknya, Ellen DeGeneres.

Ellen membuka obrolan dan mencoba bertanya sambil terbata-bata, "Kasihan Khloe, maksudku semua orang ikut bersedih untuknya. Hanya beberapa hari sebelum melahirkan, video pacarnya saat selingkuh beredar dan apa pendapatmu soal itu?"

Kim dan keluarganya tetap memberikan support bagi Khloe © Warner Bros via dailymail.co.ukKim dan keluarganya tetap memberikan support bagi Khloe © Warner Bros via dailymail.co.uk

Kim yang saat itu sempat menenggak minuman di cangkirnya pun hanya bisa menjawab, "Aku tak bisa menggambarkannya, karena hal itu (perselingkuhan yang dilakukan Tristan) benar-benar kacau."

Ia pun melanjutkan, "Kasihan Khloe. Kami berusaha keras untuk menyemangatinya bahkan sampai saat ini. Dia sangat kuat dan dia juga berusaha melakukan yang terbaik. Situasinya saat itu benar-benar menyedihkan."

Sebelumnya salah seorang sumber sempat mengungkapkan jika Khloe sudah memaafkan Tristan karena kesalahannya itu. Namun hingga saat ini Khloe belum juga muncul dan buka suara soal perselingkuhan yang dilakukan oleh kekasihnya.

(kpl/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING