Kim & Kourtney Kardashian Langsung Pulang ke LA Usai Khloe Melahirkan

Jum'at, 13 April 2018 14:22 Penulis: Soraya
Kim & Kourtney Kardashian Langsung Pulang ke LA Usai Khloe Melahirkan Kourtney - Kim Kardashian © FameFlynet

Kapanlagi.com - Sejak mendengar kabar perselingkuhan yang dilakukan oleh Tristan Thompson, Kim Kardashian memang langsung terbang ke Cleveland untuk menenangkan Khloe Kardashian. Dan ternyata, tak lama setelah kedatangan keluarganya, Khloe langsung menjalani proses persalinan.

Melalui proses yang cukup panjang, Khloe Kardashian akhirnya melahirkan bayi perempuannya pada Kamis (12/4) kemarin sekitar pukul 4 pagi waktu setempat. D tengah-tengah kebahagiaan itu, ternyata kakak sulungnya, Kourtney Kardashian ikut hadir menemani Khloe.

Dan kini salah satu kamera paparazzi berhasil mengabadikan kemunculan Kourtney dan Kim Kardashian di bandara Cleveland. Ternyata mereka langsung pulang ke Los Angeles beberapa jam setelah Khloe melahirkan bayinya di sebuah rumah sakit bernama Cleveland Clinic, Ohio.

Kim dan Kourtney putuskan kembali pulang ke LA © Splashnews/BackGrid via dailymail.co.ukKim dan Kourtney putuskan kembali pulang ke LA © Splashnews/BackGrid via dailymail.co.uk

Keluar dari mobilnya, kakak beradik ini tampak langsung menaiki pesawat jet pribadi yang sudah siap lepas landas. Baik Kim maupun Kourtney, keduanya terlihat muncul dengan wajah polos tanpa makeup dan outfit casual yang super cozy.

Tak ada tanda-tanda kehadiran Kris Jenner ataupun Khloe di dekat mereka. Dipastikan jika saat ini Khloe masih berada di rumah sakit dan ditemani oleh sang ibu. Sementara itu sebelumnya kamera paparazzi juga mengabadikan kemunculan Tristan Thompson yang keluar dari RS dan pulang ke rumahnya.

Sempat diberitakan jika Khloe juga ingin segera pulang ke LA usai melahirkan bayinya. Tentu sebelum melakukan perjalanan jauh kondisinya harus benar-benar pulih dan mendapat izin dari dokter bukan? ;)

(kpl/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING