Khloe Kardashian Sudah Maafkan Tristan Thompson Yang Doyan Selingkuh

Jum'at, 13 April 2018 13:45 Penulis: Soraya
Khloe Kardashian Sudah Maafkan Tristan Thompson Yang Doyan Selingkuh Khloe Kardashian © Splashnews

Kapanlagi.com - Nggak kebayang gimana rasanya jadi Khloe Kardashian. Sudah menjadi korban perselingkuhan sang kekasih yang bernama Tristan Thompson, ia pun harus rela melahirkan lebih cepat dari dugaan karena terus-menerus mengalami kontraksi karena stress.

Namun ternyata, belum lama ini salah seorang sumber mengaku jika Tristan Thompson benar-benar menyesali perbuatannya. Gara-gara hal itu, Khloe Kardashian pun dilaporkan sudah memaafkan perselingkuhan ini, seperti yang dilansir dari People.

Hal itulah yang baru saja diungkapkan oleh salah satu orang terdekat Khloe melalui sebuah wawancara dengan People, "Khloe tak merasakan apapun selain bahagia sekarang. Dia benar-benar jatuh cinta pada bayi perempuannya, dia sedang dimabuk cinta. Tak ada hal yang lebih penting selain itu."

Khloe sudah memaafkan perbuatan Tristan © instagram.com/khloekardashianKhloe sudah memaafkan perbuatan Tristan © instagram.com/khloekardashian

Sumber yang diketahui masih berasal dari pihak keluarga Kardashian itu menegaskan jika kehadiran bayinya membuat Khloe bahagia. Ia bahkan tak punya waktu untuk memikirkan Tristan hingga harus susah-susah marah padanya.

"Yang jelas dia (Khloe) sudah memaafkannya. Dia sedang dipenuhi oleh rasa cinta, damai, dan kebahagiaan sekarang. Semua hal yang terjadi pada Tristan dan segala perselingkuhan itu tak berarti apa-apa. Itu semua lebih mirip dengan orang yang sedang mabuk, terus ciuman, dan tak mengarah pada apapun. Tristan seperti dijebak para groupies dan ini saatnya semua orang untuk move on," imbuh sang sumber.

Seperti yang kita tahu, bukti-bukti perselingkuhan yang dilakukan oleh Tristan semuanya terjadi dalam sebuah klub malam. Mungkinkah Khloe benar-benar menerima kenyataan ini dan menganggap Tristan seperti itu karena pengaruh alkohol?

(peo/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING