Tristan Thompson Menyesal Sudah Berselingkuh Dari Khloe Kardashian?

Jum'at, 13 April 2018 11:45 Penulis: Soraya
Tristan Thompson Menyesal Sudah Berselingkuh Dari Khloe Kardashian? Khloe Kardashian - Tristan Thompson © instagram.com/khloekardashian

Kapanlagi.com - Setelah drama perselingkuhan yang menghebohkan itu, Khloe Kardashian dan Tristan Thompson akhirnya menyambut kelahiran bayi mereka yang berjenis kelamin perempuan. Di luar dugaan, pebasket asal Toronto, Kanada ini juga ikut mendampingi Khloe di Cleveland Clinic, Ohio.

Meski harus bertemu keluarga Kardashian yang lain, Tristan Thompson tetap menunjukkan jika ia memang sudah menanti kelahiran putrinya. Bahkan pria berusia 27 tahun ini setia menunggu Khloe Kardashian di rumah sakit hingga 12 jam lamanya.

Salah seorang sumber baru saja mengungkapkan jika suasana hati Tristan saat ini sebenarnya sedang sedih. Ia sangat menyesal telah berselingkuh di belakang Khloe yang selama ini sudah mencintainya dengan sepenuh hati, seperti yang dilansir dari Us Magazine.

Tristan menyesal sudah berselingkuh dari Khloe © BACKGRID via usmagazine.comTristan menyesal sudah berselingkuh dari Khloe © BACKGRID via usmagazine.com

"Tristan tak bisa melakukan apapun untuk mencegah Khloe pergi dan merawat putri mereka di Cleveland. Dia sangat menyesal atas semua yang sudah terjadi dan tak ingin membuat Khloe lebih tersakiti lagi," tutur sang sumber.

Lebih lanjut lagi, sumber tersebut juga menambahkan, "Perasaan Tristan benar-benar campur aduk, semuanya berubah ketika Khloe sudah melahirkan. Dia berharap agar Khloe tetap tinggal di Cleveland bersama putri mereka, tapi dia tak bisa menuntutnya seperti itu."

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Khloe bersikeras untuk segera pulang ke Los Angeles usai melahirkan bayinya. Akankah ini benar-benar menjadi akhir dari kisah cintanya bersama Tristan? Bagaimana menurut kamu?

(usm/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING