Sahabat Khloe Kardashian Ikut Sindir Tristan Thompson, Menohok Banget!

Kamis, 12 April 2018 17:08 Penulis: Soraya
Sahabat Khloe Kardashian Ikut Sindir Tristan Thompson, Menohok Banget! Malika - Khloe - Khadijah © instagram.com/foreverkhadijah

Kapanlagi.com - Gara-gara perselingkuhan yang dilakukan olehnya, Tristan Thompson seakan menjadi pria yang paling dibenci saat ini. Berbagai dukungan diberikan pada Khloe Kardashian yang sedang hamil 9 bulan dan segera melahirkan karena kontraksi hebat yang dialaminya.

Nggak cuma netizen, orang-orang terdekat Khloe Kardashian juga tak henti-hentinya memberikan support terbesarnya. Salah seorang sahabatnya yang bernama Khadijah Haqq McCray pun ikut memberikan komentar terkait berita perselingkuhan yang menghebohkan ini.

Lewat akun Instagram-nya, Khadijah pun mengunggah sebuah quotes yang pernah diucapkan oleh atlet basket senior asal Amerika Serikat, John Wooden. Di sanalah ia berusaha menyampaikan sindiran kerasnya untuk Tristan Thompson lewat kata-kata singkat yang menohok banget!

Setuju nggak sih sama Khadijah? © instagram.com/foreverkhadijahSetuju nggak sih sama Khadijah? © instagram.com/foreverkhadijah

"Hal terbaik yang bisa dilakukan seorang ayah untuk anak-anaknya adalah dengan mencintai ibu mereka," begitulah kiranya quotes yang diunggah Khadijah jika diartikan ke dalam Bahasa Indonesia.

Tak pelak postingan ini langsung menyita perhatian para fans dan juga follower-nya di Instagram. Hingga saat ini sindiran tersebut mendapat lebih dari 30 ribu likes dan 1.200 komentar. Bahkan postingan ini juga di-like langsung oleh Kourtney Kardashian.

Saat ini Kris Jenner dan Kim Kardashian sudah berada di Cleveland untuk menenangkan Khloe. Sementara itu sahabat dan juga keluarganya yang lain baru akan menyusul pada hari Kamis dan Jumat besok. Mungkinkah Khadijah akan ikut terbang ke sana?

(usm/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING