Salah Satu Selingkuhan Tristan Thompson Mengaku Sedang Hamil

Kamis, 12 April 2018 13:50 Penulis: Soraya
Salah Satu Selingkuhan Tristan Thompson Mengaku Sedang Hamil Tristan Thompson © Neiman Marcus

Kapanlagi.com - Menghadapi kenyataan pahit jelang proses persalinan tentu menjadi hal yang tidak menyenangkan bagi Khloe Kardashian. Terlebih lagi saat ini ia sedang berada di Cleveland, tepatnya di rumah Tristan Thompson untuk memulai masa-masa tegangnya sebelum melahirkan.

Berusaha keras untuk kembali pulang ke LA, sayangnya dokter tidak memperbolehkan Khloe Kardashian naik pesawat karena kondisi kehamilannya. Seperti yang kita tahu, baru-baru ini sebuah laporan menyebutkan jika Khloe mengalami kontraksi hebat sejak mendengar kabar perselingkuhan pacarnya.

Namun ternyata cobaan Khloe tak hanya berhenti di situ saja. Salah seorang selingkuhan Tristan Thompson yang diketahui bernama Stephanie baru saja membuat sebuah pengakuan yang sangat mengejutkan. Lewat Instagram Stories-nya, ia mengaku sedang hamil.

Tak terima disalahkan netizen, Stephanie mengaku sedang hamil sama seperti Khloe © instagram.com/ms.stephaniee_Tak terima disalahkan netizen, Stephanie mengaku sedang hamil sama seperti Khloe © instagram.com/ms.stephaniee_

Tak terima dengan komentar pedas netizen yang menghujat dirinya, Stephanie pun mengaku jika dirinya sedang berbadan dua sama seperti Khloe. Tak hanya itu saja, sebelumnya wanita ini juga mengunggah hasil screenshoot pesan nakalnya dari Tristan.

Yang lebih gilanya lagi, wanita seksi ini juga sempat mengunggah video panasnya dengan Tristan saat sedang berhubungan intim. Gara-gara postingan tersebut, akun miliknya sempat di-banned oleh pihak Instagram.

Stephanie sendiri dipercaya merupakan salah satu wanita yang tertangkap mesra dengan Tristan dalam rekaman CCTV sebuah bar di Washington D.C. ada 7 Oktober 2017 silam. Mungkinkah bayi yang dalam kandungannya benar-benar anak Tristan? Kita tunggu saja kabar selanjutnya!

(kpl/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING