Khloe Kardashian Menangis Semalaman Gara-Gara Tristan Thompson Selingkuh

Kamis, 12 April 2018 12:52 Penulis: Soraya
Khloe Kardashian Menangis Semalaman Gara-Gara Tristan Thompson Selingkuh Khloe Kardashian © FameFlynet

Kapanlagi.com - Nggak kebayang seperti apa perasaan yang sedang menyelimuti hati Khloe Kardashian saat ini. Sedang hamil 9 bulan, cintanya justru dikhianati oleh Tristan Thompson, calon ayah dari bayi perempuan yang berada dalam kandungannya saat ini.

Parahnya lagi, Tristan Thompson tak hanya berselingkuh dengan seorang wanita. Pebasket tampan berusia 27 tahun ini kembali tertangkap mesra dengan 2 orang wanita sekaligus di saat usia kehamilan Khloe Kardashian masih menginjak angka 3 bulan pada Oktober 2017 lalu.

Sempat dikabarkan mengalami kontraksi parah, kini beredar kabar yang menyebutkan jika Khloe benar-benar patah hati. Salah seorang sumber bahkan mengaku jika Khloe juga terus-terusan menangis tanpa henti, seperti yang dilansir dari E! Online.

Khloe benar-benar sedih hingga menangis semalaman © FameFlynetKhloe benar-benar sedih hingga menangis semalaman © FameFlynet

"Dia (Khloe) sangat putus asa. Seluruh dunianya mendadak hancur. Dia menangis histeris sepanjang malam. Dia ingin segera pulang ke LA dan menemukan cara mengatasi semua ini, namun sang dokter tak mengizinkannya. Dia hanya ingin kumpul bareng keluarganya dan langsung pergi. Saat ini Kris sudah menemaninya dan memberikan dukungan padanya," tutur sang sumber.

Tak hanya berhenti sampai di situ saja, sumber tersebut juga mengungkapkan jika Khloe benar-benar kecewa pada perlakukan Tristan. Ia sama sekali tak percaya jika pria yang dicintainya selama ini sudah main serong dengan banyak wanita, bahkan sejak awal hubungan mereka berjalan.

Sebelumnya bintang Keeping Up With The Kardashians ini terbang ke Cleveland yang merupakan tempat asal Tristan untuk melahirkan bayinya di sana. Sayangnya perjuangan bumil cantik satu ini justru berbuah pahit hingga membuatnya merasa sakit dan terkhianati.

(eon/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING