Sering Bertengkar, Amber Rose Tunjukkan Simpati Pada Khloe Kardashian

Kamis, 12 April 2018 14:15 Penulis: Soraya
Sering Bertengkar, Amber Rose Tunjukkan Simpati Pada Khloe Kardashian Amber Rose © AFP

Kapanlagi.com - Selama ini Amber Rose dikenal sebagai musuh bebuyutan keluarga Kardashian. Meski begitu, ia jugalah wanita yang pernah merasakan susahnya masa-masa hamil tua terutama menjelang proses persalinan. Tak heran jika pada akhirnya Amber menunjukkan rasa simpatinya pada Khloe Kardashian.

Melalui Instagram Stories-nya, mantan kekasih Kanye West ini mengunggah sebuah pesan singkat yang diperuntukkan pada Khloe Kardashian. Di sanalah ia berusaha memberikan support terkait kabar perselingkuhan yang dilakukan oleh Tristan Thompson.

Amber ikut beri dukungan pada Khloe © instagram.com/amberroseAmber ikut beri dukungan pada Khloe © instagram.com/amberrose

"Aku tahu dulu kita sering berselisih, tapi hatiku ikut sakit untukmu sis. (Geleng-geleng kepala) Tak ada seorang pun yang pantas disakiti seperti ini terutama di masa-masa sensitif seperti sekarang (kehamilan). Semoga Tuhan selalu memberkatimu dan juga bayimu," tulis Amber Rose seperti yang dilansir dari Evening Standard.

Tentu ini adalah sebuah pemandangan yang sangat mengejutkan bagi banyak pihak. Pasalnya Amber dikenal tak pernah akur dengan keluarga Kardashian dan suka mencari gara-gara dari waktu ke waktu.

Mau bagaimana pun juga, Amber adalah seorang wanita dan juga seorang ibu. Tentu ia bisa mengerti seperti apa sakitnya perasaan Khloe saat ini, terlebih lagi dalam waktu dekat bintang Keeping Up With The Kardashians itu akan segera melahirkan bayinya.

Belakangan diketahui jika Khloe sedang mengalami kontraksi hebat dan dikabarkan akan segera melahirkan lebih awal dari waktu perkiraan. Akankah perselingkuhan ini menjadi akhir cerita dari kisah cinta Khloe dan pebasket asal Toronto, Kanada itu?

(sta/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING