Selingkuh, Tristan Thompson Pacar Khloe Kardashian Diejek Saat Tanding Basket

Kamis, 12 April 2018 15:26 Penulis: Soraya
Selingkuh, Tristan Thompson Pacar Khloe Kardashian Diejek Saat Tanding Basket Tristan Thompson © AFP

Kapanlagi.com - Nggak cuma Khloe Kardashian, netizen juga dibuat panas dan gerah melihat aksi perselingkuhan yang dilakukan oleh Tristan Thompson. Dengan cepat akun media sosial yang dimiliki pebasket berusia 27 tahun ini jadi buruan publik hingga dihujani dengan berbagai komentar pedas.

Namun ternyata hujatan yang diterima Tristan Thompson tak hanya berhenti sampai di situ saja. Pria asal Toronto, Kanada ini lagi-lagi menjadi sasaran haters saat kembali ke lapangan untuk pertandingan basket melawan tim New York Knicks pada Rabu (11/4) kemarin.

Tristan yang hanya bertanding selama 30 menit mendapat respon yang sangat luar biasa dari para penonton yang membanjiri gelanggang The Quicken Loans Arena. Sepanjang permainan, ada begitu banyak orang yang menghujani dengan berbagai seruan dan olok-olokan.

Tristan berusaha tetap cuek meski sudah dihujat saat bertanding © AFPTristan berusaha tetap cuek meski sudah dihujat saat bertanding © AFP

Yang lebih mengejutkan lagi, salah seorang penonton bahkan sempat membawa kertas bertuliskan 'We love Khloe' untuk menyindir Tristan yang sudah berselingkuh di belakang Khloe Kardashian. Tentu saja ini menjadi sebuah pemandangan langka yang jarang terjadi saat pertandingan basket dimulai.

Tak peduli dengan keributan yang berasal dari bangku penonton, Tristan tetap melalui pertandingan dengan tenang dan penuh semangat, seperti yang dilansir dari People. Ia benar-benar bersikap cuek dan bahkan tetap bisa bercanda dengan rekan satu timnya.

Sayangnya usaha keras Tristan untuk memenangkan pertandingan kali ini tak berbuah hasil manis. Cleveland Cavaliers harus kalah dari tim lawan, New York Knicks dengan perolehan poin sebesar 98 vs 110.

(peo/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING